TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Referensi Parfum Zwitsal, Aroma Segar dan Menenangkan! 

Wanginya lembut dan tidak menyengat

kolase produk parfum Zwitsal (Shopee/Unilever Indonesia Official Shop)

Intinya Sih...

  • Zwitsal menyediakan parfum dengan aroma khas bayi, menawarkan wangi lembut, tahan lama, dan aman bagi kulit sensitif.
  • Ada Cologne Soft Touch dengan aroma bunga dan aloe vera, Body Mist Fresh Touch dengan aroma melon atau stroberi.
  • Harga produk mulai dari Rp17 ribu hingga Rp23 ribu, tersedia di Shopee.

Sebagai merek terkemuka dalam produk perawatan bayi, Zwitsal juga menyediakan parfum dengan aroma khas bayi. Parfum ini menawarkan wangi yang lembut, menawan, dan tahan lama. Cocok untuk bayi maupun orang dewasa.

Zwitsal juga memiliki varian parfum tanpa alkohol yang aman bagi kulit sensitif. Hal ini memberikan perlindungan dan kenyamanan ekstra bagi kulit yang lebih rentan. Berikut ini adalah referensi parfum Zwitsal bisa kamu coba untuk diri sendiri atau anak!

1. Zwitsal Baby Cologne Aloe Vera Soft Touch

Cologne Soft Touch dari Zwitsal menawarkan wangi lembut khas, memberikan aroma nyaman dan menyegarkan untuk anak-anak. Cologne ini akan memberikan aroma bunga segar dan aloe vera yang lembut.

Cologne ini dirancang khusus untuk bayi dengan formula yang mirip dengan minyak wangi bayi. Cologne ini dapat digunakan pada tubuh maupun pakaian Si Kecil, memberikan aroma yang tahan lama dan menyenangkan.

Cologne Soft Touch juga memiliki sertifikasi dermatologically tested dengan BPOM. Kualitas dan keamanannya terjamin! Formula cologne ini telah diuji hypo-allergenic.

Aman digunakan pada kulit bayi yang sensitif, memberikan perlindungan ekstra tanpa menimbulkan iritasi. Kamu bisa memiliki cologne ini dengan membayar Rp23 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Vanila, Wanginya Manis! 

2. Zwitsal Kids Body Mist Fresh Touch

Parfum dalam bentuk body mist dari Zwitsal ini menawarkan keharuman melon menyegarkan. Si Kecil pun tetap wangi sepanjang hari. Ideal digunakan setelah mandi, body mist ini dirancang khusus untuk menyegarkan aktivitas anak dengan aroma melon yang segar.

Body mist ini diklaim aman untuk anak dan cocok digunakan oleh bayi yang sudah aktif, mulai dari usia 12 bulan ke atas. Formula lembutnya tidak hanya menyegarkan tetapi juga melembapkan kulit. Pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Keharuman yang tahan lama, Zwitsal Kids Body Mist Fresh Touch memastikan buah hati tetap merasa segar dan nyaman sepanjang hari. Kelebihan dari body mist ini termasuk kemasan botol semprot yang praktis untuk dibawa bepergian. Body mist ini dijual dengan harga Rp17 ribu saja.

3. Zwitsal Baby Cologne Floral Kisses

Zwitsal Cologne yang ini juga dirancang untuk memberikan keharuman dan kesegaran bagi Si Kecil setiap saat. Cologne yang ini diklaim dengan aroma bunga yang lembut dan tidak menyengat. Baby cologne ini menawarkan sensasi menyenangkan dan nyaman.

Formula tanpa alkohol memastikan produk ini aman untuk digunakan pada kulit bayi. Dapat diterapkan baik pada badan maupun pakaian Si Kecil. Keharumannya diklaim akan tahan lama sepanjang hari.

Zwitsal Baby Cologne Floral Kissess diklaim sebagai pilihan ideal bagi bayi yang membutuhkan wewangian segar beraroma bunga. Formulanya yang ringan seperti air tidak akan membuat kulit bayi menjadi lengket. Harganya hanya Rp23 ribu untuk baby cologne ini.

Verified Writer

Porcelain

・ʚ skincare recommendations from porcelain ɞ・

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya