TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pilihan Body Scrub The Body Shop, Wajib Coba demi Kulit Halus! 

Mengandung bahan alami dengan aroma yang semerbak

kolase produk body scrub The Body Shop (Shopee/The Body Shop Official)

Intinya Sih...

  • Body scrub dari The Body Shop efektif untuk melembapkan kulit kering dan sensitif
  • Ada lima varian body scrub dengan aroma mawar, kelapa, mangga, dan alpukat
  • Harga body scrub mulai dari Rp59 ribu hingga Rp499 ribu

Siapa di sini sudah menjadikan body scrub bagian dari rutinitas perawatan tubuh? Kamu wajib mencoba body scrub dari The Body Shop. Produk body scrub ini dikenal efektif untuk melembapkan kulit kering dan sensitif.

Beberapa varian bahkan dirancang khusus untuk membantu mencerahkan kulit. Dengan manfaat yang beragam, tak heran produk ini sangat diminati. Berikut lima pilihan body scrub dari The Body Shop patut kamu coba!

1. The Body Shop British Rose Shower Scrub

Scrub pembersih tubuh ini memiliki tekstur gel dengan aroma mawar lembut dan menyegarkan. Wangi spesialnya berasal dari Community Trade organic rose essence. Selain memberikan sensasi relaksasi, scrub ini diklaim efektif membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membuat kulit terasa lebih lembut dan halus setelah digunakan.

Cara penggunaannya sangat mudah. Aplikasikan scrub pada kulit yang lembap, lalu gosok perlahan hingga sel-sel kulit mati terangkat dalam bentuk bulir-bulir halus. Hanya dengan Rp299 ribu, kamu bisa mendapatkan body scrub ini.

2. The Body Shop Coconut Exfoliating Cream Body Scrub

Varian ini hadir dengan aroma kelapa menyegarkan, memberikan sensasi tropis saat digunakan. Diperkaya dengan kandungan Community Trade organic cold-pressed coconut oil, scrub ini diklaim efektif membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Kulit pun terasa lebih lembap, halus, dan lembut setelah pemakaian.

Untuk penggunaannya, aplikasikan scrub pada kulit lembap dan pijat dengan gerakan memutar agar sel-sel kulit mati terangkat sempurna. Setelah itu, bilas hingga bersih untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan terawat. Rp59 ribu adalah harga dari body scrub ini.

Baca Juga: 10 Tutorial Daily Make Up ala Seulgi Red Velvet, Glowing Natural

3. The Body Shop British Rose Exfoliating Gel Body Scrub

Varian ini memiliki tekstur gel yang dipadukan dengan aroma mawar lembut dan menyegarkan. Wangi mawarnya berasal dari Community Trade organic rose essence. Kombinasi ini tidak hanya memberikan pengalaman mandi menenangkan, tetapi juga membantu merawat kulit secara optimal.

Selain aromanya yang memikat, scrub ini efektif mengangkat sel-sel kulit mati. Penggunaan rutin akan membantu menjaga kelembutan kulit sekaligus memberikan kesegaran yang tahan lama. Harga body scrub ini adalah Rp489 ribu untuk 250 ml.

4. The Body Shop Mango Exfoliating Sugar Body Scrub

Varian yang ini memiliki aroma mangga manis, memberikan sensasi tropis memanjakan indera saat digunakan. Wangi mangganya diperkaya dengan kandungan Community Trade mango seed oil dari India. Scrub ini diklaim secara efektif membantu mengangkat sel-sel kulit mati, menjadikan kulit terasa lebih halus dan lembut.

Untuk hasil yang optimal, disarankan menggunakan scrub ini 2-3 kali seminggu. Penggunaan rutin meremajakan dan menjaga kelembutan kulit, membuatnya lebih sehat dan segar. Hanya dengan Rp119 ribu, kamu bisa mendapatkan body scrub mangga ini.

Verified Writer

Porcelain

・ʚ skincare recommendations from porcelain ɞ・

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya