TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Parfum dari Elizabeth Arden, Wanginya Bikin Kamu Makin Anggun!

Mau tampil anggun? Sini merapat

kolase parfum Elizabeth Arden (dok. Elizabeth Arden)

Intinya Sih...

  • Elizabeth Arden menawarkan parfum berkualitas dengan berbagai pilihan aroma yang sesuai dengan karakter perempuan, mulai dari segar hingga floral.
  • Parfum Green Tea Lavender menyegarkan dengan aroma lemon, chamomile, dan lavender, sementara Sunflowers EDT memiliki wewangian floral buah yang cerah.
  • Green Tea Yuzu menghadirkan kesegaran tajam yuzu, sementara Arden Beauty memberikan sentuhan elegan baik di siang maupun malam hari.

Siapa di sini yang masih mencari parfum yang pas untuk kamu atau sekadar ingin menambah koleksi? Parfum memang bukan hanya memberikan aroma harum, tapi juga bisa menjadi bagian penting menyempurnakan penampilan.

Dengan parfum yang tepat, kamu bisa menunjukkan kepribadianmu. Salah satu merek parfum wanita terkenal yang layak dipertimbangkan adalah Elizabeth Arden.

Parfum berkualitas dari brand ini menawarkan berbagai pilihan aroma sesuai karakter perempuan. Yuk, cek lima rekomendasinya berikut ini!

1. Elizabeth Arden Green Tea Lavender For Women EDT

Green Tea Lavender by Elizabeth Arden adalah parfum aromatik memberikan kesan santai dan menyegarkan. Parfum varian ini diluncurkan 2010. Parfum ini menghadirkan aroma ringan dan menenangkan, sempurna untuk pemakaian sehari-hari.

Harga Rp325 ribu, aroma awal dihadirkan terdiri dari lemon Amalfi, jeruk mandarin, chamomile, dan mint, menciptakan kesegaran alami yang menyegarkan indra. Di tengah, aroma lavender, teh, dan magnolia Karibia terasa lembut dan menenangkan. Akhirnya, musk dan ambrette memberikan kehangatan halus yang lembut dan tahan lama di kulit.

2. Elizabeth Arden Sunflowers EDT

Parfum yang ini menghadirkan aroma segar dari perpaduan lemon, rosewood, bunga jeruk, mandarin, bergamot, melon, dan buah persik yang manis. Parfum ini diluncurkan 1993. Wewangian floral buah ini memiliki komposisi yang menyegarkan dan cerah.

Parfum ini memiliki top notes seperti cyclamen, mawar, melati, osmanthus, dan akar iris, diikuti oleh middle notes dari musk, cedar, amber, moss, dan cendana. Kehadiran bunga matahari juga memberikan sentuhan cerah pada aroma yang menyenangkan ini. Harga Rp600 ribu adalah harga dari parfum ini.

Baca Juga: 4 Pewarna Rambut Cokelat untuk Tampil Elegan bak Idola Kpop! 

3. Elizabeth Arden Green Tea Yuzu EDT

Top notes dari Green Tea Yuzu ini menghadirkan kesegaran tajam yuzu yang intens. Aromanya dipadukan dengan zest bergamot, lemon cerah, teh hijau, lemon wood, dan petit grain. Kombinasi ini memberikan sensasi awal yang segar dan berenergi.

Pada lapisan tengah, aroma optimistis dari neroli Tunisia berpadu dengan pulp yuzu, thyme liar, mint, kuncup black currant, dan daun teh hijau. Parfum ini ditutup dengan jejak sensual dari musk, white birch, dan biji ambrette, menciptakan keharuman lembut dan hangat. Harga parfum ini adalah Rp270 ribu.

4. Elizabeth Arden Beauty for Women

Parfum ini diperkenalkan 2002 oleh rumah desain Elizabeth Arden. Arden Beauty adalah parfum floral untuk wanita. Parfum ini menggabungkan berbagai aroma, termasuk bunga rice yang segar, green accord yang lembut, bergamot Italia, bunga lotus biru, ginger lily, lily rubrum, anggrek golden sunset, sandalwood India, white amber, dan musk.

Arden Beauty sangat cocok untuk dikenakan baik di siang hari maupun malam hari. Parfum ini memberikan sentuhan elegan yang sesuai untuk berbagai kesempatan. Dengan Rp317 ribu, kamu bisa membawa pulang parfum ini.

5. Elizabeth Arden Green Tea Woman

Parfum Elizabeth Arden Green Tea Woman hadir dalam ukuran 100 ml. Parfum ini menawarkan top notes segar dan cerah, termasuk rhubarb, mint, kulit jeruk, bergamot, dan lemon.  Pada lapisan tengah, keharuman carnation, musk, jasmine, oakmoss, dan white amber menciptakan aroma yang elegan dan lembut.

Sementara itu, base notes terdiri dari caraway, amber, musk, green tea, jasmine, cloves, oakmoss, dan celery seeds, memberikan sentuhan akhir yang memikat. Elizabeth Arden Green Tea Woman telah diluncurkan sejak tahun 1999. Parfum ini ditawarkan seharga Rp498 ribu.

Berbagai pilihan aroma ditawarkan, parfum Elizabeth Arden akan memberikan sentuhan elegan dan khas untuk setiap wanita. Dari segar hingga floral, lima parfum Elizabeth Arden ini mencerminkan keanggunan dan kualitas tinggi. Jadi, mana yang kamu pilih?

Baca Juga: 8 Ide Fashion Style ala Jisoo BLACKPINK, Super Modis!

Verified Writer

Porcelain

・ʚ skincare recommendations from porcelain ɞ・

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya