Comscore Tracker

Saat Pasangan Ucapkan 'I love you' Ini 5 Jawaban Bisa Kamu Berikan

Jangan melulu jawab 'I love you too' ya! #IDNTimesLife

Biasanya, saat pasangan kita mengucapkan kata i love you, kita otomatis langsung menjawab 'I love you too'. Sejatinya, jika dilakukan secara rutin, tentu saja jawaban seperti itu sangat membosankan. 

Jangan sampai semua yang kamu ucapkan hanya sebagai formalitas saja. Kamu perlu menjawab dengan berbagai kreatifitas agar hubungan ini bisa terus harmonis. Kamu bisa mencoba menjawab ucapannya dengan kalimat di bawah ini.

1. I love you more than you think

Saat Pasangan Ucapkan 'I love you' Ini 5 Jawaban Bisa Kamu Berikanilustrasi sepasang kekasih tertawa (unsplash.com/Priscilla Du Preez)

Mengucapkan kalimat 'I love you more than you think' sebagai respon atas ucapan pasanganmu menunjukkan kalau perasaan cinta dan sayangmu untuknya begitu besar. Tentunya, lebih besar daripada apa yang pasanganmu pikirkan selama ini. 

Dia yang mendengarkan ucapanmu ini akan merasa bersyukur telah memiliki kamu yang bisa mencintainya. Bahkan, rasa cintanya dia bisa bertambah saat kamu mengucapkan kalimat ini. 

2. I loved you until now

Saat Pasangan Ucapkan 'I love you' Ini 5 Jawaban Bisa Kamu Berikanpexels.com/Tran Long

Jawaban alternatif selain yang sering kamu ucapkan padanya, kamu bisa bisa mengucapkan 'I loved you until now' saat dia bilang I love you padamu. Mengucapkan kalimat seperti itu menunjukkan bawah cintamu padanya gak pernah luntur. 

Kamu masih sangat mencintainya dari dulu sampai sekarang. Gak ada perasaan yang berubah dalam dirimu padanya, meskipun kalian telah lama bersama. 

Baca Juga: 7 Hal Ini Hanya Dilakukan Pria Tulus pada Wanita Dicintainya, Setuju?

3. Thank you, i'm happy to hear that

Saat Pasangan Ucapkan 'I love you' Ini 5 Jawaban Bisa Kamu BerikanIlustrasi hubungan (pexels.com/Tran Long)

Ada rasa menghargai dan mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh pasanganmu saat ini bila kamu mengucapkan kalimat 'Thank you, i'm happy to hear that'. Kamu adalah sosok yang bisa mengerti apa yang harus dilakukan saat dia mengekspresikan rasa cintanya padamu. 

Sikapmu ini bisa memberikan contoh untuknya agar dia juga bisa menghargaimu saat kamu melakukan hal yang sama sepertinya. Jika hubungan bisa saling menghargai satu sama lain, maka hubungan kalian semakin berkualitas. 

4. I'm yours and i'm happy with you

Saat Pasangan Ucapkan 'I love you' Ini 5 Jawaban Bisa Kamu Berikanpixabay.com/id/chermitove

Bukan hanya kamu saja yang memilikinya, kamu juga harus menunjukkan kalau dia juga memilikimu. Tunjukkan hal ini sambil merespon ucapannya dengan kalimat 'I'm yours and i'm happy with you' agar dia juga bisa merasa bahagia telah memilikimu. 

Kamu harus menunjukkan ekspresi berapa bahagianya kamu saat ini. Hal ini dilakukan agar dia pun jadi bisa leluasa menunjukkan rasa cintanya padamu. 

5. I'm so lucky to have you in my life

Saat Pasangan Ucapkan 'I love you' Ini 5 Jawaban Bisa Kamu BerikanIlustrasi hubungan asmara (pexels.com/Juan Vargas)

Tunjukkan betapa beruntungnya kamu memiliki dia saat ini sebagai balasan atas ungkapan cintanya saat ini. Kamu bisa mengucapkan kalimat 'I'm so lucky to have you in my life' ini padanya. 

Tataplah matanya dan pegang tangannya sembari kamu mengucapkannya. Dia yang merasakan ketulusanmu atas ucapanmu ini akan merasa bahagia juga memilikimu. 

Ketika kamu bisa kreatif merespon ungkapan cintanya, maka hubungan kamu akan terasa sangat menyenangkan.  Kamu harus mencoba mengucapkan lima kalimat di atas sebagai bentuk jawaban atas ucapan 'I love you' pasangan. 

Baca Juga: Waspada Ya! 5 Ciri Pasangan Sebenarnya Tak Begitu Mencintaimu

Artikel ini pertama kali ditulis oleh P U T R I di IDN Times Community dengan judul 5 Jawaban yang Bisa Kamu Berikan saat Pasangan Ucapkan 'I love you'

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya