TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Ternyata Tidak Tertarik Menikah, Sendiri Lebih Bahagia

Diri sendiri sudah cukup!

ilustrasi wanita serius (pexels.com/Pixabay)

Menikah adalah sesuatu diimpikan setiap orang. Tetapi ada juga beberapa orang tidak yakin namanya pernikahan. Mereka menyukai kebebasan dan individualitas.

Zodiak ini juga tidak mengerti akan konsep jika mereka harus menghabiskan seluruh hidup mereka dengan satu orang. Menurut astrologi, ini adalah lima tanda zodiak tidak tertarik menikah.

1. Aries (21 Maret - 19 April) 

ilustrasi wanita serius (pexels.com/Ronailson Santos)

Suasana hati aries suka berubah dan mereka juga keras kepala dalam berbagai hal. Mereka ingin memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Mereka tidak mau punya komitmen untuk terikat pada siapa pun dalam hidup.

Baca Juga: Gak Kenal Kenyang, 5 Zodiak Paling Senang Makan 

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni) 

ilustrasi wanita serius (pexels.com/John Paul Duhan)

Gemini tidak terlalu yakin tentang namanya pernikahan. Mereka merasa menikah dengan seseorang, akan membawa kebosanan dalam hidup dan mereka akan merasa terikat serta dibatasi. Mereka tak mau hidupnya jadi monoton dan begitu-begitu saja.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September) 

ilustrasi wanita serius (pexels.com/Pixabay)

Virgo terlalu sibuk dengan usaha mereka untuk bisa mencapai tujuan yang dipunya. Virgo ingin segala sesuatu berjalan dengan sempurna dan sesuai keinginannya. Mereka tak akan menikah jika semua urusannya belum selesai.

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember) 

ilustrasi wanita serius (pexels.com/Masha Raymers)

Sagitarius adalah sosok cukup mandiri. Mereka lebih suka sendirian dan merasa nyaman tanpa adanya gangguan orang lain. Mereka tidak merasa perlu memiliki pasangan atau menikah karena diri mereka sendiri sudah lebih dari cukup.

Baca Juga: 5 Zodiak Bahagia Banget jika Diberikan Hadiah dari Sang Kekasih!

Verified Writer

YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya