TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Masih Kolot! 5 Zodiak Sulit Berpikiran Terbuka

Pikirannya sempit dan sulit terima perubahan

ilustrasi wanita serius (unsplash.com/Joshua Rawson-Harris)

Beberapa orang memiliki pikiran terbuka dan selalu siap untuk mendengarkan perbedaan dan sudut pandang baru tentang berbagai hal. Yang lain cenderung sedikit kolot dan berpikiran tertutup dalam hidupnya.

Mereka telah menetapkan keyakinan dan nilai-nilai dan tidak bisa diyakinkan oleh perspektif berlawanan. Berikut lima zodiak berpikiran sempit dan tidak suka akan suatu perubahan.

1. Aries (21 Maret - 19 April) 

ilustrasi wanita serius (unsplash.com/Andrew Le)

Dalam hati menghakimi, Aries mengkritik orang lain ketika mereka melakukan sesuatu tidak pernah mereka pikirkan untuk dilakukan. Mereka akan melihat orang dari atas sampai bawah untuk menilai mereka. Aries cenderung berpikir cara mereka melakukan sesuatu adalah yang terbaik dan tak ada lagi bisa lebih baik dari itu.

Baca Juga: 5 Zodiak Masih Membuka Hati untuk Mantan dan Berharap Balikan

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni) 

ilustrasi wanita serius (unsplash.com/Brooke Cagle)

Gemini adalah individu baik hati. Mereka akan selalu berusaha sekuat tenaga untuk membuat orang lain bahagia. Namun, dalam hal mendengarkan sudut pandang orang lain, mereka cenderung memiliki pikiran tertutup.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli) 

ilustrasi wanita serius (unsplash.com/Umur Batur Kocak)

Cancer merupakan sosok berorientasi pada keluarga akan melakukan apa pun yang dilakukan keluarga mereka sebelumnya. Mereka adalah sosok tradisional mengikuti nasihat para tetua dengan sangat serius. Cancer kerap mengabaikan cara modern dalam melakukan sesuatu.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September) 

ilustrasi wanita serius (unsplash.com/Joshua Rawson-Harris)

Terlahir sebagai perfeksionis, Virgo menyukai metode telah dicoba dan diuji dalam melakukan sesuatu. Mereka selalu skeptis terhadap cara-cara baru terus lahir. Dengan demikian, mereka tetap berpegang teguh dan percaya pada apa yang sudah ada sejak lama.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Tidak Tertarik Menangis Walau Hadapi Musibah

Verified Writer

YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya