TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Ternyata Gemar Makan dan Berburu Kuliner, Ada Kamu?

Menjelajahi rasa

ilustrasi sedang kuliner (pexels.com/RODNAE Productions)

Apakah kamu tipe orang senang mencicipi kuliner baru? Jika ya, kamu mungkin tertarik mengetahui zodiak-zodiak apa saja hobi makan dan berburu kuliner.

Ternyata, hobi makan dan mengeksplorasi kuliner tidak hanya dimiliki oleh para foodies, tetapi juga sebagian besar zodiak. Dalam artikel ini, ada 5 zodiak terkenal gemar mencari dan mencicipi berbagai jenis kuliner.

Siapa tahu, zodiak kamu masuk dalam daftar ini! Yuk, simak informasinya lebih lanjut!

1. Taurus

ilustrasi sedang kuliner (pexels.com/RODNAE Productions)

Orang lahir di bawah zodiak Taurus dikenal sebagai sangat menikmati makanan dan kuliner. Mereka memiliki selera makanan baik dan bisa sangat menikmati pengalaman kuliner menyenangkan.

Sebagai zodiak berkaitan dengan keindahan dan kesenangan, Taurus cenderung memilih makanan indah dan menyenangkan bagi mata mereka. Mereka juga dikenal sebagai orang menyukai makanan enak.

Lantaran mereka adalah orang senang menikmati hidup dan segala sesuatu menyenangkan, Taurus akan selalu mencari pengalaman kuliner menarik dan menggoda untuk dinikmati.

Baca Juga: 5 Zodiak Bisa jadi Teman Terburuk, Cemburu hingga Egois, Nih!

2. Cancer

ilustrasi sedang kuliner (pexels.com/RODNAE Productions)

Cancer, zodiak dengan elemen air, dikenal sensitif, intuitif, dan emosional. Mereka adalah orang penuh kasih sayang dan peduli dengan orang-orang di sekitar mereka.

Ketika datang ke makanan, Cancer memiliki selera kaya dan beragam. Mereka dapat menikmati makanan gourmet mahal, atau makanan sederhana disajikan di rumah.

Mereka sering kali suka mencicipi berbagai makanan dan mencari restoran baru untuk dijajal. Dalam berburu kuliner, Cancer suka menikmati pengalaman makan dengan orang-orang dicintainya, seperti keluarga atau pasangan hidup.

3. Leo

ilustrasi sedang kuliner (pexels.com/Markus Winkler)

Orang lahir di bawah zodiak Leo dikenal sebagai individu ceria, enerjik, dan penuh semangat. Mereka juga dikenal sebagai pencinta makanan dan berburu kuliner yang baik, terutama makanan enak dan bergizi.

Sebagai seorang yang kreatif dan inovatif, Leo cenderung mencoba makanan berbeda dan unik, dan menikmati pengalaman makan menyenangkan.

Mereka juga sangat suka mengeksplorasi tempat-tempat baru dan menemukan restoran belum diketahui orang lain. Dengan kepribadian berani dan penuh semangat, Leo akan selalu bersemangat dalam mencari dan menikmati makanan luar biasa.

4. Libra

ilustrasi sedang kuliner (pexels.com/Pavel Danilyuk)

Libra dikenal sebagai zodiak penuh dengan rasa seni dan estetika, termasuk dalam hal makanan dan kuliner. Mereka sangat menikmati makanan lezat dan indah secara visual.

Karena kecenderungan untuk memilih makanan yang berbeda dan eksotis, Libra sering menjelajahi banyak restoran berbeda untuk menemukan hidangan terbaik. Mereka juga cenderung menyukai suasana menyenangkan dan bersahabat saat makan, sehingga restoran menyediakan suasana yang menyenangkan akan sangat menarik bagi mereka.

Libra juga suka memasak dan mencoba resep baru, dan mereka suka membagikan pengalaman kuliner mereka dengan orang lain.

Baca Juga: 5 Zodiak Dinilai Gak Pernah Menepati Janjinya, Omong Kosong Doang!

Verified Writer

Amelia Rosa

Just a Beginner

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya