TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Celemek Bayi Berkualitas Harga Bersahabat, Moms Bisa Hemat

Ramah anak dan kantong orang tua

ilustrai dua anak sedang makan buah (pexels.com/Nastya Korenkova)

Intinya Sih...

  • Celemek bayi praktis dan ekonomis, seperti Baby Safe Foldable Bib With Crumb Catcher
  • Celemek katun lembut dengan harga terjangkau, cocok untuk bayi 3 bulan hingga 1 tahun
  • Miabelle Baby Bandana Bib yang stylish dan nyaman, serta PIGEON celemek sekali pakai praktis untuk bepergian

Menjadi orang tua yang memiliki bayi, perlu cermat memilih perlengkapan kebutuhan anak. Salah satunya adalah celemek bayi gak hanya berfungsi menjaga kebersihan baju dari noda makanan, tapi juga memberi kenyamanan selama penggunaannya.

Namun, mencari celemek kualitasnya bagus dengan harga gak terlalu menguras kantong terkadang sulit. Moms tak perlu khawatir, ada beragam pilihan sesuai kebutuhan bayi dengan harga ekonomis.

Berikut lima celemek bayi berkualitas dengan harga bersahabat.

1. Baby Safe Foldable Bib With Crumb Catcher

Bayi sedang belajar makan sendiri wajar kalau makanannya ada yang berceceran. Untuk mengatasinya, Baby Safe Foldable Bib With Crumb Catcher jadi solusi praktis. Dilengkapi wadah untuk menangkap remahan makanan, gak lagi khawatir akan kebersihan area makan si kecil.

Material celemeknya juga mudah dibersihkan, serta terbuat dari bahan antiair. Desainnya menarik dan bisa dilipat, menghemat tempat penyimpanan saat dibawa bepergian. Harganya ekonomis hanya sekitar Rp25 ribuan, simpel dan berfungsi maksimal.

2. LustyBunny Baby Bib

Celemek yang banyak jadi favorit orang tua untuk bayinya. Terbuat dari bahan katun yang lembut, sehingga nyaman di kulit bayi. Terdapat juga tali yang mudah diatur, sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran leher si kecil.

Cocok digunakan untuk bayi mulai dari usia 3 bulan, bahkan bisa sampai 1 tahun. Itulah sebabnya banyak yang menyukainya, karena bisa untuk jangka waktu cukup lama. Harganya terjangkau sekitar Rp25 ribuan, perlindungannya ekstra, dan nyaman juga.

Baca Juga: 5 Life Skill Perlu Diajarkan Orang Tua pada Anak Remaja

3. Miabelle Baby Bandana Bib

Pilihan tepat untuk ingin tampil stylish dan fungsinya juga maksimal melindungi leher bayi, Miabelle Baby Bandana Bib jadi andalannya. Desainnya mirip dengan scraf, si kecil semakin menggemaskan dan ceria, karena bahannya lembut sehingga nyaman digunakan.

Terdapat kancing snap di belakang, memudahkan untuk penyesuaian ukurannya dengan kebutuhan kenyamanan si kecil. Dengan harga Rp30 ribuan, sudah mendapat celemek bayi yang lucu, menggemaskan dan pastinya bikin nyaman.

4. Silicone Baby Bib Babies First

Terbuat dari material silicone food grade yang aman untuk bayi menjadikan celemek ini dicari banyak orang tua. Dilengkapi lapisan tahan air, sehingga mudah untuk dibersihkan setelah digunakan. Ada kantong besarnya juga untuk menampung remahan makanan, sehingga tubuh maupun pakaian si kecil tetap bersih.

Ikatan bagian lehernya juga mudah diatur, sehingga bayi bisa nyaman saat memakainya. Harganya juga masih terjangkau dengan begitu banyak kualitas yang dimiliki, sekitar Rp60 ribuan saja tak perlu khawatir lagi akan kenyamanannya.

Verified Writer

Adelbertha Eva Y

Tetap Semangat

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya