Comscore Tracker

Isinya Kocak Abis! Pria Review Rapor SD Jadul Neneknya Tahun 1956 

Idenya bikin kontennya nyeleneh banget, nih!

Ada-ada saja tingkah iseng dari netizen. Belum lama ini seorang pengguna TikTok @willi_wkwk mengunggah konten review yang cukup menggelitik.

Pria ini me-review rapor SD jadul milik neneknya tahun 1956. Tentu saja ini banyak membuat netizen lain penasaran seperti apa bentuk dan isi dari rapor zaman dulu.

Selain itu, review pria bernama Refly saat memperlihatkan isi rapor neneknya cukup dibawakan dengan kocak. Yuk simak kisahnya.

 

1. Tak sengaja ditemukan saat bersih-bersih, rapor berusia 64 tahun ini masih awet

@willi_wkwk

fyp cekk ##BaikUntukHarimu ##fyp##1212ShopeeHaul

♬ Dominique Koplo - yofve squidward

Pada video TikTok yang viral tersebut, cowok bernama Refly ini gak sengaja menemukan rapor milik neneknya saat bersih-bersih lemari di rumahnya. Ia pun awalnya hanya iseng melihat-lihat sambil merekam momen itu memakai platform TikTok.

Dari keterangannya, rapor itu dikeluarkan ketika neneknya masih duduk di bangku SD sekitar tahun 1956. Wah, sudah 64 tahun berlalu tapi masih awet ya.

2. Banyak nilai merah yang diraih sang nenek, membuat Refly banyak tertawa

Isinya Kocak Abis! Pria Review Rapor SD Jadul Neneknya Tahun 1956 tiktok.com/@willi_wkwk

Refly kemudian membuka rapor milik neneknya yang bernama Parti. Dia iseng dan penasaran saja ingin melihat nilai-nilai mbahnya dulu ketika masih sekolah.

Video pertama yang diunggah, pria ini memperlihatkan beberapa nilai rapor neneknya. Tak diduga ternyata cukup banyak nilai mata pelajaran yang merah. Hal ini cukup membuat cucu nenek Parti tertawa melihatnya.

Baca Juga: Lagi Viral di TikTok, 10 Artis Mesra dan Bahagia Dinikahi 'Om-om'

3. Cara Refly melakukan review rapor SD milik neneknya ini kocak, banyak netizen yang terhibur

@willi_wkwk

Balas @pirapi00 bikin kaget kelas 2 nya ##BaikUntukHarimu ##1212ShopeeHaul ##fyp##asik

♬ Dominique Koplo - yofve squidward

Tak disangka keisengan Refly ini malah banyak menarik perhatian netizen. Video pertama yang diunggah ditonton lebih dari dua juta kali dan jadi trending di TikTok.

Kemudian ia kembali membuat video part kedua dan ketiga yang isinya meneruskan hasil review rapor milik neneknya hingga kelas enam SD. Cara review Refly yang kocak membuat netizen cukup terhibur.

4. Misteri tulisan 'jamal' di lembar akhir rapor kelas enam

Isinya Kocak Abis! Pria Review Rapor SD Jadul Neneknya Tahun 1956 tiktok.com/@willi_wkwk

Pada part terakhir, pria ini cukup terheran-heran dengan keterangan yang dituliskan guru nenek Parti di lembar rapor kelas enam. Di akhir lembar, tertulis kalau sudah selesai menempuh pendidikan SD alias tamat.

Namun karena guru ketika itu menuliskan dengan tulisan latin, tulisannya itu malah terbaca seperti 'jamal'. Tentunya dugaan Refly yang salah baca ini pun menuai banyak komentar dari netizen dan mengira-ngira tulisan yang benar di lembar akhir rapor tersebut.

5. Klarifikasi nenek Parti, merasa senang kalau banyak netizen yang terhibur

@willi_wkwk

Balas @procacul46 canda kak ##GoyangGledek ##NonstopKreasiq ##fypp

♬ original sound - williputra

Refly juga turut mengunggah beberapa video klarifikasi dari sang nenek. Nenek Parti mengaku senang kalau banyak yang terhibur dengan isi rapor SD milik dia.

Ia juga tak merasa tersinggung jika ternyata banyak nilai merah di dalam rapornya. Selain itu, nenek Parti turut membuat klarifikasi kalau yang tertulis di akhir lembar rapor miliknya itu dibacanya tamat bukannya jamal.

Wah, ide untuk membuat kontennya kreatif dan kocak banget. Sehat-sehat terus untuk nenek Parti.

Baca Juga: Viral di Medsos, 10 Potret Arul Disebut Mirip Rizky Billar

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya