Comscore Tracker

Terciduk! 11 Typo Kocak Berita Televisi Bikin Ngakak

Jadi viral, mungkin karena terburu-buru ya

Salah ketik atau typo tak hanya terjadi saat menulis pesan di smartphone saja. Bahkan, kala kita menonton tayangan saluran berita televisi nasional pun ada kejadian typo.

Seperti typo-typo yang terjadi dalam tayangan berita berikut ini dan viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Twitter @anggaschr. Berikut beberapa di antaranya.

1. Tentu saja maksudnya: Polisi Tangkap 55 Napi Kabur

Terciduk! 11 Typo Kocak Berita Televisi Bikin Ngakaktwitter.com/anggaschr

2. Tsunami 10 cm mungkin digolongkan dalam riak-riak air kecil saja, maksudnya mungkin adalah 10 meter

Terciduk! 11 Typo Kocak Berita Televisi Bikin Ngakaktwitter.com/anggaschr

3. Truknya juga tewas? Wow kok bisa?

Terciduk! 11 Typo Kocak Berita Televisi Bikin Ngakaktwitter.com/anggaschr

4. Eh, ini gimana maksudnya?

Terciduk! 11 Typo Kocak Berita Televisi Bikin Ngakaktwitter.com/anggaschr

5. Harusnya penumpang kayaknya nih

Terciduk! 11 Typo Kocak Berita Televisi Bikin Ngakaktwitter.com/anggaschr

Baca Juga: 10 Chat Typo Gara-gara Autocorrect yang Bikin Ngakak Abis

6. 15 Warga Tewas Diterjang Nasi Panas? Nasi Panas itu apa?

Terciduk! 11 Typo Kocak Berita Televisi Bikin Ngakaktwitter.com/anggaschr

7. Sejak kapan Andik Vermansyah jadi presiden?

Terciduk! 11 Typo Kocak Berita Televisi Bikin Ngakaktwitter.com/anggaschr

8. London, Jerman? London harusnya di Inggris sih

Terciduk! 11 Typo Kocak Berita Televisi Bikin Ngakaktwitter.com/anggaschr

9. Maksudnya pasti Australia, mungkin saking terburu-buru ya

Terciduk! 11 Typo Kocak Berita Televisi Bikin Ngakaktwitter.com/anggaschr

10. Presiden bukan pesinden lho ya...

Terciduk! 11 Typo Kocak Berita Televisi Bikin Ngakaktwitter.com/anggaschr

11. Terima ijazah jadi terima jenazah, sedih banget ini

Terciduk! 11 Typo Kocak Berita Televisi Bikin Ngakaktwitter.com/anggaschr

Itulah typo yang pernah tayang di berita televisi. Kamu pernah nemuin yang lain? Tulis di kolom komentar dong.

https://www.idntimes.com/hype/humor/sita-amalia/11-typo-kocak-yang-tayang-di-berita-televisi-bikin-ngakak

Baca Juga: Gara-gara Typo atau Saltik, 12 'Bencana' Besar di Dunia Ini Terjadi

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya