Comscore Tracker

10 Chat 'Kegeeran' Endingnya Memalukan, Imbas Terlalu Percaya Diri

Begini jadinya balas chat terlalu cepat #IDNTimesHype

Aplikasi pesan instan pada smartphone menjadi salah satu sarana menjalin komunikasi.  Berkomunikasi via chat itu banyak kemungkinan salah pahamnya. Balas chat kelamaan salah, membalas chat terlalu cepat juga bisa berujung salah paham.

Nah, mungkin ini jadinya kalau kamu terlalu cepat membalas chat. Awalnya sudah percaya diri duluan, padahal maksud si pengirim bukan seperti yang dikira. Simak deretan chat kocaknya, yuk.

 

1. Sudah geer banget nih ada orang yang tanyain kabar, mungkin mantan lagi kangen. Eh, ternyata...

10 Chat 'Kegeeran' Endingnya Memalukan, Imbas Terlalu Percaya DiriInstagram.com/receh.ai

2. Tanya-tanya tanggal lahir kirain mau kasih kado ulang tahun. Ternyata buat angka pasang togel

10 Chat 'Kegeeran' Endingnya Memalukan, Imbas Terlalu Percaya DiriInstagram.com/yang.penting.meme_

Baca Juga: Fans Garis Keras! 10 Potret Kelakuan Kocak Penggila Anime Jepang

3. Buset, dia yang mau ngegombal malah dia juga yang menolak. Dasar ada-ada saja idenya

10 Chat 'Kegeeran' Endingnya Memalukan, Imbas Terlalu Percaya DiriInstagram.com/yang.penting.meme_

4. Sudah senang banget tuh ada yang memperhatikan dan dibilang keren. Eh, ternyata yang bilang sesama lelaki juga

10 Chat 'Kegeeran' Endingnya Memalukan, Imbas Terlalu Percaya DiriInstagram.com/randomparagambar

5. Kalau ini sih sudah terlalu percaya diri sejak awal. Pacarnya gemetaran dikira grogi, gak tahunya gak dikasih makan

10 Chat 'Kegeeran' Endingnya Memalukan, Imbas Terlalu Percaya DiriInstagram.com/recehtapiviral

Baca Juga: Ngakak! 10 Editan Poster Drama Korea Terkenal ala Sinetron Indonesia

6. Sudah keburu memutuskan perkiraan, sih. Dikira gak ada sinyal, gak tahunya malah perasaannya yang gak ada

10 Chat 'Kegeeran' Endingnya Memalukan, Imbas Terlalu Percaya DiriInstagram.com/recehtapiviral

7. Ini nih sebabnya kalau terlalu cepat balas chat. Teman belum sempat mengoreksi typo, tapi chat sudah dibalas saja

10 Chat 'Kegeeran' Endingnya Memalukan, Imbas Terlalu Percaya DiriInstagram.com/recehtapiviral

8. Kalau doi belum pernah ngasih kode atau tanda-tanda, jangan terlalu percaya diri dulu. Daripada akhirnya malu

10 Chat 'Kegeeran' Endingnya Memalukan, Imbas Terlalu Percaya DiriInstagram.com.receh.id

9. Gak tahu dia mau pamer atau memang belum ngerti. Tapi tetap saja percaya diri sekali, ya

10 Chat 'Kegeeran' Endingnya Memalukan, Imbas Terlalu Percaya DiriInstagram.com/awreceh.id

10. Wah, kalau di catur sih ini namanya sudah skakmat. Habis ini mending ganti nomor, deh. Hihihi!

10 Chat 'Kegeeran' Endingnya Memalukan, Imbas Terlalu Percaya DiriInstagram.com/awreceh.id

Untung cuma lewat chat jadi masih bisa menghindar. Kalau kejadian langsung, bingung deh pasti ngelesnya. Nah, itu dia deretan chat kegeeran yang berakhir memalukan. 

Baca Juga: Lihatnya Bikin Senyum Kecut, 10 Potret Detik-detik Terjatuh

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya