Comscore Tracker

Kocak Abis! 10 Status Media Sosial Netizen Ngomongin Ramadan

Simak deh, kamu pasti ketawa #IDNTimesHype

Linimasa media sosial riuh dengan unggahan-unggahan status membahas Ramadan. Mulai dari warganet yang membahas topik serius hingga nyeleneh.

Nah, status para warganet saat ngomongin Ramadan ini mungkin bisa jadi hiburan tersendiri karena kekocakannya. Simak deh, kamu pasti ketawa.

1. Jadi ingat dulu pernah rajin berangkat tarawih demi mengisi buku ini dengan penuh

Kocak Abis! 10 Status Media Sosial Netizen Ngomongin RamadanTwitter.com/ezash

2. Bisa saja nih cari singkatan dan kepanjangan dengan tema Ramadan

Kocak Abis! 10 Status Media Sosial Netizen Ngomongin RamadanTwitter.com/txtdrstorywa

Baca Juga: 10 Postingan Kocak Bikin Mikir Keras, Sotoy Pilih Kata

3. Berangkat tarawih bukannya dapat pahala malah dapat dosa, mana ngambil sandalnya gak pakai lihat lagi

Kocak Abis! 10 Status Media Sosial Netizen Ngomongin RamadanTwitter.com/txtdrstorywa

4. Ini orang sebenarnya mau minta maaf jelang puasa atau malah cari ribut, sih?

Kocak Abis! 10 Status Media Sosial Netizen Ngomongin RamadanTwitter.com/txtdrstorywa

5. Ajang minta maaf ini malah dijadikan kesempatan untuk mengungkapkan kekesalan

Kocak Abis! 10 Status Media Sosial Netizen Ngomongin RamadanTwitter.com/furistt

Baca Juga: Bikin Tepok Jidat! 10 Potret Beli Makanan Dapat 'Bonus' Tak Terduga

6. Buat yang jomblo lumayan nih, ada jasa bangunin sahur bisa pakai dipanggil sayang segala

Kocak Abis! 10 Status Media Sosial Netizen Ngomongin RamadanTwitter.com/txtdariramadhan

7. Beneran ada yang buka jasa sampai bikin spanduknya, nih! Bahkan yang ini gak dipungut biaya

Kocak Abis! 10 Status Media Sosial Netizen Ngomongin RamadanFacebook.com/anam.distro

8. Lebih tepatnya dari tahun kemarin sih, sebab manusia sudah 'dikurung' karena pandemik COVID-19

Kocak Abis! 10 Status Media Sosial Netizen Ngomongin RamadanFacebook.com/profile.php?id=100011063858457

9. Baru puasa sudah kepikiran bakal gak dapat THR pas Lebaran saja, nih

Kocak Abis! 10 Status Media Sosial Netizen Ngomongin RamadanTwitter.com/pakjeprii

10. Tarawih punya banyak rakaat, suka agak gimana gitu kalau imamnya baca surat yang panjang

Kocak Abis! 10 Status Media Sosial Netizen Ngomongin RamadanTwitter.com/mikalodon

Sudah menemukan status nyeleneh soal Ramadan di postingan teman kamu, belum? Itu dia deretan status media sosial kocak netizen ngomongin Ramadan yang lawak abis. 

Baca Juga: Jawabannya Kocak Banget! 10 Chat Baru Dibalas Bertahun-tahun Kemudian

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya