Comscore Tracker

Ngakak Guling-guling, 10 Meme Lucu Makan di Restoran Cuma 20 Menit

Netizen Indonesia selalu kreatif bikin meme! #IDNTimesHype

Beragam cara masyarakat menyikapi periode Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Mulai dari kategori PPKM Darurat hingga PPKM level. PPKM pun banyak aturan ditetapkan.

Satu di antaranya adalah ada kelonggaran diberikan pemerintah terkait masyarakat dapan makan langsung di rumah makan. Uniknya, aturan makan di tempat hanya diberi waktu 20 menit.

Bukan netizen Indonesia namanya jika gak kreatif menyikapi aturan makan di tempat 20 menit. Meme-meme lucu pun bermunculan di media sosial. Simak deretan memenya, yuk.

1. Sudah tahu waktunya cuma dikit, ini makan mi malah sambil menganyam. Gak jadi kenyang, deh

Ngakak Guling-guling, 10 Meme Lucu Makan di Restoran Cuma 20 Menitmeme dine-in 20 menit (instagram.com/penahanrasaberakgram)

2. Mana makanan belum habis, tapi Satpol PP sudah mulai berjalan mendekati kamu. Panik!

Ngakak Guling-guling, 10 Meme Lucu Makan di Restoran Cuma 20 Menitmeme dine-in 20 menit (twitter.com/txtdrperokok)

Baca Juga: Setuju Gak? 10 Meme Kocak Penambah Imunitas Bikin Ngangguk Setuju

3. Duh, penjualnya mana pakai banyak tanya segala. Habis, nih, waktunya cuma untuk pesan makanan doang

Ngakak Guling-guling, 10 Meme Lucu Makan di Restoran Cuma 20 Menitmeme dine-in 20 menit (twitter.com/txtdrbekasi)

4. Makanan belum habis, tapi sudah keburu dibubarin polisi. Makan cuma 20 menit kurang banget

Ngakak Guling-guling, 10 Meme Lucu Makan di Restoran Cuma 20 Menitmeme dine-in 20 menit (twitter.com/txtdrbekasi)

5. Makan cuma dikasih waktu 20 menit berasa sedang ada di kamp pelatihan tentara gak, sih?

Ngakak Guling-guling, 10 Meme Lucu Makan di Restoran Cuma 20 Menitmeme dine-in 20 menit (twitter.com/garenza__)

Baca Juga: Kocak! 9 Kisah Salah Respons Berakhir Bikin Malu Diri Sendiri

6. Penjual wartegnya ngumpulin dulu, nih, pelanggan yang mau makan. Habis itu dihitungin bareng-bareng

Ngakak Guling-guling, 10 Meme Lucu Makan di Restoran Cuma 20 Menitmeme dine-in 20 menit (twitter.com/abangadekan)

7. Kalau 20 menit disuruh menghabiskan uang, sih, enak. Tapi kalau untuk makan yang ada malah tersedak

Ngakak Guling-guling, 10 Meme Lucu Makan di Restoran Cuma 20 Menitmeme dine-in 20 menit (twitter.com/diniatipy)

8. Bayangin sudah makan 17 menit lalu tiba-tiba Chef Juna datang ngomong begini. Lagi makan berasa masak di MasterChef

Ngakak Guling-guling, 10 Meme Lucu Makan di Restoran Cuma 20 Menitmeme dine-in 20 menit (twitter.com/karyawanblank)

9. Ini lagi makan di warung makan atau malah sedang ospek, sih?

Ngakak Guling-guling, 10 Meme Lucu Makan di Restoran Cuma 20 Menitmeme dine-in 20 menit (twitter.com/cbngtanlv)

10. Baru kali ini yang mau makan di restoran, tapi berasa ikut tantangan di Benteng Takeshi

Ngakak Guling-guling, 10 Meme Lucu Makan di Restoran Cuma 20 Menitmeme dine-in 20 menit (twitter.com/fiersabesari)

Semoga pandemik cepat selesai biar bisa makan di tempat dengan bebas lagi. Itu dia deretan meme lucu makan dine-in cuma 20 menit yang kocak abis. 

Baca Juga: Kelakuan Ajaib Teman Bikin Kesal, 10 Chat Lucu WhatsApp Grup

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya