Comscore Tracker

Kocaknya Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Mancing 

Mancing bikin hilang stres atau makin bikin stres?

Memancing merupakan salah satu kegiatan favorit para cowok, khususnya bapak-bapak. Gak jarang para pemancing berulan nyeleneh saat melakukan aktivitasnya.

Seperti yang terlihat pada deretan potret ini, dijamin bikin kamu tepok jidat. Yuk simak deretan potret kocaknya.

1. Pamer foto mau mancing nih. Tapi kenapa background-nya kuburan ya. Mau mancing di kuburan?

Kocaknya Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Mancing Twitter.com/helowmad

2. Lah, beneran ada yang mancing dikuburan nih. Nanti kalau yang narik kailnya bukan ikan, baru tahu rasa

Kocaknya Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Mancing Twitter.com/helowmad

Baca Juga: Bikin Gagal Seram, 10 Curhat Kocak Netizen Tinggal di Kosan Angker 

3. Pokoknya yang penting yakin lah ya. Mau dapat ikan syukur, dapat hikmahnya juga gak apa-apa

Kocaknya Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Mancing Twitter.com/helowmad

4. Kalau mancingnya di sini sudah pada tahu lah ya bakal dapat apa. Sudah, jangan dibayangin!

Kocaknya Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Mancing Twitter.com/helowmad

5. Ada yang tahu gak ini pemancingan di mana? Lumayan banget dapatnya mobil, walaupun habis itu biaya servisnya bakal membengkak

Kocaknya Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Mancing Twitter.com/helowmad

Baca Juga: Bikin Kita Ngakak Parah! 10 Potret Menemukan Momen Kocak di Jalan

6. Benar juga ya kata orang, memancing itu memang menguji kesabaran. Termasuk melihat foto ini juga melatih kesabaran, lho

Kocaknya Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Mancing Twitter.com/helowmad

7. Mancing ikan kok malah dapatnya dalaman. Punya siapa nih yang nyangkut?

Kocaknya Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Mancing 1cak.com

8. Memancing gak cuma butuh waktu satu atau dua jam. Daripada capek jongkok, mending sekalian bawa kasur

Kocaknya Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Mancing Instagram.com/anam_chenel

9. Ini yang namanya totalitas. Mancing sampai masuk ke kolamnya. Tapi apa gak malah bikin ikannya kabur, tuh?

Kocaknya Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Mancing 1cak.com

10. Nah, khusus untuk yang gambar satu ini namanya memancing keributan dan memancing emosi para pemancing. Berani coba?

Kocaknya Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Nyeleneh Bapak-bapak Mancing Facebook.com/memecomiclovers.indonesia

Itu dia deretan potret nyeleneh bapak-bapak saat lagi mancing. Hitung-hitung untuk menghilangkan stres, jadi ya bebas deh.

Baca Juga: Bikin Auto Mundur, 10 Meme Kocak Beda Level dengan Gebetan

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya