Comscore Tracker

Mata Kamu Bakal Tertipu Lihat 11 Potret Bentuk Makanan Ini

Butuh berapa detik untuk menyadarinya? #IDNTimesHype

Momen gak sengaja sering banget terjadi. Tak terkecuali terjadi pada saat sedang memasak atau membeli makanan.

Bahkan makanan yang bentuknya sebenarnya biasa saja, karena gak sengaja jadi terlihat seperti sesuatu yang berbeda. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Mentega ini seperti membentuk mata, hidung dan mulut manusia. Lubang hidungnya besar banget

Mata Kamu Bakal Tertipu Lihat 11 Potret Bentuk Makanan Inireddit.com/real_cleaver_username

2. Bentuk kue ini memang terlihat gak sempurna, tapi malah membentuk seperti wajah hamster gak sih?

Mata Kamu Bakal Tertipu Lihat 11 Potret Bentuk Makanan Inireddit.com/foleymatt

Baca Juga: Bikin Pembeli Bingung! 10 Potret Posisi Warung Ini Gak Terduga Banget

3. Cuma permen doang, tapi bentuknya mirip sepatu peri yang ada di film-film kartun kan?

Mata Kamu Bakal Tertipu Lihat 11 Potret Bentuk Makanan Inireddit.com/arwyayen

4. Burger ini seperti memiliki lidah dan gigi. Bentuknya kok seperti sedang meledek begitu ya

Mata Kamu Bakal Tertipu Lihat 11 Potret Bentuk Makanan Inireddit.com/daronion

5. Tebak-tebakan yuk, kira-kira ini roti atau kentang hayo? Warna dan teksturnya seperti mirip

Mata Kamu Bakal Tertipu Lihat 11 Potret Bentuk Makanan Inireddit.com/mjdth

Baca Juga: Begini Jadinya Barista Alih Profesi, 10 Meme Bikin Ngakak

6. Apa yang kamu lihat ketika pertama kali lihat foto ini? Padahal cuma masakan kerang kok

Mata Kamu Bakal Tertipu Lihat 11 Potret Bentuk Makanan IniInstagram.com/suaraudin

7. Nama makanannya memang onion ring, tapi yang satu ini bentuknya mirip cincin beneran

Mata Kamu Bakal Tertipu Lihat 11 Potret Bentuk Makanan Inireddit.com/helloworld_html

8. Daging ini bentuknya menyerupai kuda laut. Tapi bukan daging kuda laut beneran, kok

Mata Kamu Bakal Tertipu Lihat 11 Potret Bentuk Makanan Inireddit.com/mbp231

9. Ketika kamu sedang mengambil popcorn untuk disuap tapi menyadari bentuknya mirip ikan. Wow!

Mata Kamu Bakal Tertipu Lihat 11 Potret Bentuk Makanan IniInstagram.com/wkwkland_real

10. Telur ayam yang ketika digoreng bentuknya benar-benar mirip ayam. Mungkin ini yang disebut kacang tidak lupa dengan kulitnya

Mata Kamu Bakal Tertipu Lihat 11 Potret Bentuk Makanan Inireddit.com/chaotesque

11. Wah, bentuknya bisa mirip banget dengan gajah. Tapi ketika digigit, tentu rasanya bukan kayak daging gajah ya

Mata Kamu Bakal Tertipu Lihat 11 Potret Bentuk Makanan Inireddit.com/animatedbat

Itu dia deretan potret makanan yang bentuknya gak sengaja bikin mata tertipu. Momen seperti ini memang sayang banget kalau sampai gak diabadikan lewat potret.

Baca Juga: 9 Komentar Netizen Facebook Gak Jelas Ini Sukses Bikin Ketawa Ngakak 

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya