Comscore Tracker

Bikin Mikir Keras Deh! 10 Potret Letak Warung di Tempat Tak Biasa

Cara transaksinya bagaimana, nih? #IDNTimesHype

Normalnya orang akan membangun warung di tempat strategis agar gampang ditemukan orang. Bisa dibilang, itu adalah salah satu faktor yang bisa bikin warung ramai pembeli.

Tapi beda lagi dengan warung-warung ini. Bukannya strategis, warung ini malah dibangun di tempat yang tak biasa. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Wah, posisinya rendah banget nih. Kalau mau beli sesuatu terpaksa harus sambil tiarap

Bikin Mikir Keras Deh! 10 Potret Letak Warung di Tempat Tak BiasaTwitter.com/alpokatmentega

2. Semoga pembeli dan pemilik warungnya gak cepat sakit punggung ya

Bikin Mikir Keras Deh! 10 Potret Letak Warung di Tempat Tak BiasaTwitter.com/alpokatmentega

Baca Juga: Bikin Ngakak, 10 Potret Orang Terima Paket di Momen Tak Terduga

3. Sering beli di warung ini bisa bikin sehat. Soalnya kalau mau transaksi harus sambil pull up dulu

Bikin Mikir Keras Deh! 10 Potret Letak Warung di Tempat Tak BiasaTwitter.com/alpokatmentega

4. Masih geleng-geleng ketika melihat potret letak warung satu ini. Konsepnya suka-suka yang punya saja deh

Bikin Mikir Keras Deh! 10 Potret Letak Warung di Tempat Tak BiasaTwitter.com/alpokatmentega

5. Kalau sudah tahu mau beli apa sih gak masalah. Tapi kalau mau pilih-pilih jajanan repot juga, nih

Bikin Mikir Keras Deh! 10 Potret Letak Warung di Tempat Tak BiasaInstagram.com/sukijan.id

Baca Juga: Kasihan tapi Bikin Ngakak! 9 Potret Kocak Resepsi Orang Indonesia

6. Satu-satunya warung nasi rames yang menyusahkan pembelinya. Hihihi!

Bikin Mikir Keras Deh! 10 Potret Letak Warung di Tempat Tak BiasaInstagram.com/memecomic.id

7. Meski banjir, tapi namanya cari rezeki tetap gak boleh berhenti. Hajar terus!

Bikin Mikir Keras Deh! 10 Potret Letak Warung di Tempat Tak BiasaFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

8. Enak sih makan bakso di bawah pohon rindang begini. Tapi gak tahu deh kalau letaknya di parit seperti ini. Ada sensasi bau-baunya gak?

Bikin Mikir Keras Deh! 10 Potret Letak Warung di Tempat Tak BiasaFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

9. Jualan di pinggir pantai sudah banyak saingannya. Kalau di tengah pantai, masih sepi tuh

Bikin Mikir Keras Deh! 10 Potret Letak Warung di Tempat Tak BiasaFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

10. Ini sih bukan cuma menyusahkan pembeli karena mau milih motif baju kesusahan. Tapi juga menyusahkan penjualnya sendiri tuh

Bikin Mikir Keras Deh! 10 Potret Letak Warung di Tempat Tak Biasa1cak.com

Itu dia deretan potret letak warung di tempat yang tak biasa, kocak banget kan? Kayaknya gak banyak nih warung dengan konsep seperti itu, hihihi.

Baca Juga: Malah Bikin Salah Paham Pembeli, 10 Potret Tulisan Promo Bikin Ngakak 

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya