Comscore Tracker

Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di Bali

Tingkahnya absurd-nya melebih warga lokal, nih

Bali selalu menjadi destinasi wisata utama saat bule berkunjung ke Indonesia. Gak heran di setiap sudut Bali banyak turis mancanegara dari berbagai negara.

Namun, bule-bule yang sedang liburan ini ternyata sering melakukan aksi yang aneh bin ajaib, bikin penduduk sekitar tepok jidat. Simak deretan potretnya yuk.

1. Selama hidup, belum pernah lihat orang ganti galon bisa sedrama ini

Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di BaliTwitter.com/dheaduandeon

2. Asyik banget menikmati pagi di hotel sambil floating breakfast. Eh, tapi ending-nya apes!

Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di BaliTwitter.com/adorkableracer

Baca Juga: Miris Banget tapi Kocak, 10 Chat ke Gebetan Gak Dibalas Bertahun-tahun

3. Waduh, ini mobil kenapa bisa sampai menyungsep sih? Siap-siap ganti rugi ke rentalnya lho

Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di BaliTwitter.com/adorkableracer

4. Mungkin bule ini kehabisan baju dan belum dicuci. Pakai daster pun jadi lah

Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di BaliTwitter.com/farishaikim_

5. Ups! Apes banget jadi tempat monyet melepas birahi. Yang jadi malu malah bulenya

Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di BaliTwitter.com/adorkableracer

Baca Juga: Bikin Pembeli Bingung! 10 Potret Posisi Warung Ini Gak Terduga Banget

6. Ada yang tahu ini pose selfie apa? Untungnya orang Indonesia kalau selfie posenya gak ada yang seaneh ini

Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di BaliTwitter.com/adorkableracer

7. Para bule ini kok senang banget jatuh ke sawah ya? Ada yang disengaja, ada juga yang karena kecelakaan

Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di BaliTwitter.com/adorkableracer

8. Gak mampu jet ski di pantai, mereka bikin jet ski low budget pakai genangan air

9. Cukup solutif sebenarnya. Semoga sampai bandara ban kopernya gak rontok ya!

Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di BaliTwitter.com/adorkableracer

10. Wah, itu bukan air pantai atau kolam renang. Kasihan tuh petaninya bisa jadi gagal panen

Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di BaliTwitter.com/adorkableracer

Nah, itu dia deretan potret kelakuan ajaib bule saat liburan di Bali. Bertindak nyeleneh sih gak apa-apa, tapi kalau bisa jangan merugikan orang lain juga.

Baca Juga: Begini Jadinya Barista Alih Profesi, 10 Meme Bikin Ngakak

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya