Comscore Tracker

Pola Kocak Warga, 10 Potret Keadaan Mudah Malah Dibikin Susah

Kelakuan orang gak ada yang bisa tebak

Jangan kira semua orang bakal berkelakuan normal-normal saja, karena kelakuan orang gak ada yang bisa ditebak. Ada juga orang yang lebih suka pakai cara sulit padahal ada yang mudah.

Kelakuan macam ini tentunya bakal bikin banyak orang bingung. Meski demikian, potretnya tetap bisa menghibur, kok. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Lebih rela antre naik eskalator daripada naik tangga yang bisa saja lebih cepat sampai atas

Pola Kocak Warga, 10 Potret Keadaan Mudah Malah Dibikin SusahInstagram.com/id.dagelan

2. Lalu itu tangga gunanya untuk apa? Pajangan saja?

Pola Kocak Warga, 10 Potret Keadaan Mudah Malah Dibikin SusahInstagram.com/bikinsemangat

Baca Juga: Mau Pamer tapi Gagal, 10 Potret Kelakuan Kocak Orang Pakai iPhone 

3. Kalau bentuknya begini, cara beloknya bagaimana nih?

Pola Kocak Warga, 10 Potret Keadaan Mudah Malah Dibikin SusahInstagram.com/bikinsemangat

4. Demi hasil foto yang bagus, posenya gak santai banget sih

Pola Kocak Warga, 10 Potret Keadaan Mudah Malah Dibikin SusahInstagram.com/bikinsemangat

5. Antara mau pamer atau pengin ribet saja harus bongkar logo mobil untuk dijadikan piring

Pola Kocak Warga, 10 Potret Keadaan Mudah Malah Dibikin SusahInstagram.com/automodive

Baca Juga: 10 Meme 'Hidup Tak Berguna', Gak Bikin Galau tapi Malah Kocak Banget

6. Harusnya biar si ayam saja yang ngasih makan manusia ini. Kalau mau tukeran harus totalitas, dong

Pola Kocak Warga, 10 Potret Keadaan Mudah Malah Dibikin SusahInstagram.com/recehqq.id

7. Coba saja bapak ini mau ikutin cara makan temannya, pasti lebih mudah

Pola Kocak Warga, 10 Potret Keadaan Mudah Malah Dibikin SusahInstagram.com/ngakakkocak

8. Ada yang tahu alasannya kenapa harus diganjal mainan Spider-Man?

Pola Kocak Warga, 10 Potret Keadaan Mudah Malah Dibikin SusahInstagram.com/receh.id

9. Kok susah banget motong rambutnya pakai tangga, padahal di bawah ada tiga kursi nganggur, lho!

Pola Kocak Warga, 10 Potret Keadaan Mudah Malah Dibikin SusahInstagram.com/receh.id

10. Orang ini gak pengin beli jam yang normal aja gitu?

Pola Kocak Warga, 10 Potret Keadaan Mudah Malah Dibikin SusahJam tangan aneh (Instagram.com/sejay_mantap)

Itu dia deretan potret keadaan mudah dibikin susah yang pasti bikin kamu bingung. Senangnya kok mempersulit diri sendiri.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Warga Tak Mau Rugi, Gak Sampai Segitunya Keles

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya