Comscore Tracker

Lihatnya Bikin Senyum Kecut, 10 Potret Detik-detik Terjatuh

Detik-detik momen epik terjatuh terekam kamera #IDNTimesHype

Mengalami kejadian apes bisa menimpa siapa pun dan dimana pun. Kejadian apes paling sering terjadi adalah terjatuh. Sakitnya mungkin bisa ditahan, tapi kalau terjadi di tempat umum, malunya mana tahan.

Nah, momen apes bakal lebih epic kalau detik-detik terjadinya bisa terekam kamera. Bikin orang yang melihat ikutan deg-degan. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Manekin ini merasa lelah dipajang seharian, sampai terjengkang begitu

Lihatnya Bikin Senyum Kecut, 10 Potret Detik-detik Terjatuh1cak.com

2. Jangankan terjatuh, berada di belakang motor yang sedang melaju saja pasti bakal kecipratan

Lihatnya Bikin Senyum Kecut, 10 Potret Detik-detik TerjatuhInstagram.com/explorememe.id

Baca Juga: Bikin Orang Perfeksionis Geregetan, 10 Potret Ngeselin Objek tak Pas

3. Ini jatuh tapi kok kayaknya gak wajar banget ya potretnya

Lihatnya Bikin Senyum Kecut, 10 Potret Detik-detik TerjatuhInstagram.com/pembawa_ketololan

4. Walah, motretnya kok bisa pas banget gitu, lho. Kasihan banget, ya

Lihatnya Bikin Senyum Kecut, 10 Potret Detik-detik TerjatuhInstagram.com/yang.penting.meme_

5. Ya ampun, sepedanya hilang kendali sampai jatuh ke parit. Kasihan banget

Lihatnya Bikin Senyum Kecut, 10 Potret Detik-detik Terjatuh1cak.com

Baca Juga: Ngakak! 10 Editan Poster Drama Korea Terkenal ala Sinetron Indonesia

6. Duh dek, kok tingkahnya ekstrem banget, sih. Main ayunan mah pelan-pelan saja, kali

Lihatnya Bikin Senyum Kecut, 10 Potret Detik-detik Terjatuh1cak.com

7. Lha, itu terus motornya ditinggal kabur? Rugi banget. Padahal kalau ditilang dan bayar denda juga cuma berapa

Lihatnya Bikin Senyum Kecut, 10 Potret Detik-detik Terjatuh1cak.com

8. Walaupun tahu ending-nya bakal nyungsep, tapi paling gak masih sempat pose lah ya sebelum kejadian

Lihatnya Bikin Senyum Kecut, 10 Potret Detik-detik Terjatuhizismile.com

9. Fix, ini mah sudah pasti apes banget. Kecuali cewek ini bisa akrobat dan menyelamatkan nasibnya selagi di udara

Lihatnya Bikin Senyum Kecut, 10 Potret Detik-detik Terjatuhdiply.com

10. Arung jeram kok di darat. Begini nih kalau kebanyakan eksperimen

Lihatnya Bikin Senyum Kecut, 10 Potret Detik-detik TerjatuhInstagram.com/receh.id

Nah, itu dia deretan potret detik-detik terjatuh yang lihatnya bikin senyum kecut. Lebih hati-hati lagi deh saat beraktivitas. Dikarenakan momen apes datangnya tidak bisa diprediksi.

Baca Juga: Fans Garis Keras! 10 Potret Kelakuan Kocak Penggila Anime Jepang

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya