Comscore Tracker

Kocak Banget! 10 Postingan Medsos Terjebak di Momen Serba Salah

Membayangkan ada di momen ini pasti malu banget

Kamu pasti pernah mengalami yang namanya terjebak dalam momen awkward paling tidak satu kali seumur hidup. Momen ini memang bikin malu, tapi yang sudah terjadi ya terjadilah.

Biar malunya gak dipendam sendiri, ada baiknya untuk berbagi cerita di sosial media. Nah, deretan curhatan netizen ini dijamin bakal bikin kamu ngakak.

1. Rasanya ingin mengucapkan duka cita paling dalam. Malunya mana tahan!

Kocak Banget! 10 Postingan Medsos Terjebak di Momen Serba SalahTwitter.com/tanya2rl

2. Lagian kenapa harus pakai pura-pura kesurupan gitu, lho. Malunya kan jadi dobel

Kocak Banget! 10 Postingan Medsos Terjebak di Momen Serba SalahTwitter.com/askmenfess

Baca Juga: Ini Jadinya Nekat Renovasi Sendiri, 13 Potret Kocak Desain Rumah 

3. Kalau sama pacar sih gak masalah. Tapi kalau statusnya masih gebetan, hancur sudah harga diri

Kocak Banget! 10 Postingan Medsos Terjebak di Momen Serba SalahTwitter.com/ayeitsnab

4. Gak apa-apa. Kalau dijawab sama seisi mini market, pahalanya berlimpah tuh

Kocak Banget! 10 Postingan Medsos Terjebak di Momen Serba SalahTwitter.com/askmenfess

5. Berasa kenal banget ya, sama penumpang plus sopir angkotnya

Kocak Banget! 10 Postingan Medsos Terjebak di Momen Serba SalahTwitter.com/brucelioong

Baca Juga: 10 Meme Kocak Salah Beli Barang, Bikin Kamu Tepok Jidat

6. Jadi berimajinasi, gimana rasanya mimpi jadi mesin parutan ya?

Kocak Banget! 10 Postingan Medsos Terjebak di Momen Serba SalahTwitter.com/tanyarlsub

7. Pakai sabun mukanya satu botol atau gimana, kok sampai berbusa seperti itu?

Kocak Banget! 10 Postingan Medsos Terjebak di Momen Serba SalahTwitter.com/ttnrrll

8. Mendekatkan diri kepada Tuhan memang sangat bagus, tapi ini kayaknya kebablasan, deh

Kocak Banget! 10 Postingan Medsos Terjebak di Momen Serba SalahTwitter.com/hhyunjeans

9. Ada yang punya saran, gimana enaknya kalau mau balas dendam?

Kocak Banget! 10 Postingan Medsos Terjebak di Momen Serba SalahFacebook.com/Mohammad Aqmarul Hilmi

10. Makanya jangan suka bengong kalau di jalan. Gagal fokus dikit saja berujung ada di momen memalukan

Kocak Banget! 10 Postingan Medsos Terjebak di Momen Serba SalahTwitter.com/tanya2rl

Itu dia deretan postingan kocak netizen berada di momen serba salah. Gak kuat menahan malunya!

Baca Juga: Malu Banget, 10 Fashion Gagal Malah Bikin yang Pakai Terlihat Kocak

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya