Comscore Tracker

Kocak Abis! 10 Pelesetan Nama Makanan Jepang Diartikan ke Indonesia

Artinya jadi kocak nih! #IDNTimesHype

Kalau dipikir-pikir, ternyata bahasa asing memiliki kemiripan dengan bahasa Indonesia. Bahasa Jepang contohnya, meski hanya beberapa tapi ada yang cara ucap yang hampir sama.

Para netizen kemudian menemukan beberapa nama makanan Jepang yang dipelesetkan ke dalam bahasa Indonesia. Hasilnya kocak abis! Yuk, simak deretannya.

1. Yakiniku tercipta ketika orang Jawa bingung mau makan apa. Yakin iku?

Kocak Abis! 10 Pelesetan Nama Makanan Jepang Diartikan ke IndonesiaTwitter.com/jvleha

2. Kenapa harus diteriakin ya, padahal kan bisa pelan-pelan ngomongnya

Kocak Abis! 10 Pelesetan Nama Makanan Jepang Diartikan ke IndonesiaTwitter.com/clumsyaphrodite

3. Kalau dalam bahasa Jawa, artinya dikejar-kejar. Lagian ngapain dikejar sih? Kan capek jadinya

Kocak Abis! 10 Pelesetan Nama Makanan Jepang Diartikan ke IndonesiaTwitter.com/gizleyz

4. Waduh, makanan yang satu ini selalu bikin prasangka buruk nih. Hmmm....

Kocak Abis! 10 Pelesetan Nama Makanan Jepang Diartikan ke IndonesiaTwitter.com/ipin_king

5. Waduh, jadi otonomi daerah dong ya. Tebak-tebakannya cukup bikin mikir nih

Kocak Abis! 10 Pelesetan Nama Makanan Jepang Diartikan ke IndonesiaTwitter.com/nikofbr

Baca Juga: Kocak Banget! 10 Curhat Pengalaman Netizen Ngobrol sama Bule 

6. Kalau ke Jepang, cari aja resto yang namanya Ono Kabe biar gak bingung, karena mau makan apapun di sana ono kabeh!

Kocak Abis! 10 Pelesetan Nama Makanan Jepang Diartikan ke IndonesiaTwitter.com/panggilajaanto

7. Lebih ke nama restoran sih ini, tapi lucu juga ya. Membayangkan lagi makan udon tapi sambil diguyur udan alias hujan

Kocak Abis! 10 Pelesetan Nama Makanan Jepang Diartikan ke IndonesiaTwitter.com/prakosogodho

8. Lebih tepatnya makanan yang gak pernah sendiri karena selalu ramean terus

Kocak Abis! 10 Pelesetan Nama Makanan Jepang Diartikan ke IndonesiaTwitter.com/whoisayiph

9. Eits, kalau shabu shabu makanan Jepang tidak bikin sakau dan bukan barang terlarang lho ya. Hanya bikin perut kenyang saja

Kocak Abis! 10 Pelesetan Nama Makanan Jepang Diartikan ke IndonesiaTwitter.com/reziesoetoto

10. Bukan dipelesetkan ke bahasa Indonesia, tapi ini cukup lucu juga sih

Kocak Abis! 10 Pelesetan Nama Makanan Jepang Diartikan ke IndonesiaTwitter.com/ccacon

Itu dia deretan pelesetan nama makanan Jepang jika diartikan ke bahasa Indonesia. Netizen memang kreatif banget ya. Kepikiran saja bikin lelucon sederhana tapi bikin ketawa.

Baca Juga: Cuma Ada di Indonesia, 10 Meme Kocak Larangan Unik

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya