Comscore Tracker

Kocak Abis! 11 Potret Gagal Pakai Photoshop, Editannya Kasar Banget

Harap maklum, namanya juga baru belajar #IDNTimesHype

Photoshop memang bisa jadi solusi permasalahan foto kamu. Tapi memakainya bukan hal yang mudah, butuh keahlian untuk bisa menggunakan aplikasi edit foto ini.

Meski begitu, banyak orang yang tetap ingin menggunakannya meskipun hasilnya seadanya. Simak deretan momen gagal pakai Photoshop yang kocak ini yuk.

1. Wah, kayaknya ada yang mau ke Paris nih kayaknya. Hati-hati di jalan ya!

Kocak Abis! 11 Potret Gagal Pakai Photoshop, Editannya Kasar BangetInstagram.com/yang.penting.meme_

2. Liburan di pantai sambil seruput es kelapa muda. Tapi di foto ini kelapa mudanya terlihat seperti raksasa ya

Kocak Abis! 11 Potret Gagal Pakai Photoshop, Editannya Kasar Bangetpinterest.com

Baca Juga: Terlalu Santuy Meski Apes, 10 Potret Senyumin Aja Bikin Ngakak

3. Apa gak takut jatuh bergelantungan di atas patung? Seram banget

Kocak Abis! 11 Potret Gagal Pakai Photoshop, Editannya Kasar Bangetpinterest.com

4. Maklum lah ya, namanya juga anak kecil. Siapa tahu besarnya nanti jadi editor foto handal

Kocak Abis! 11 Potret Gagal Pakai Photoshop, Editannya Kasar Bangetmemedroid.com

5. Wah, ada teman dari India datang ke Jakarta tuh. Disambut dong ajak keliling Monas

Kocak Abis! 11 Potret Gagal Pakai Photoshop, Editannya Kasar BangetInstagram.com/rajakomedi.id

Baca Juga: Bikin Senyum-senyum Sendiri, 15 Status Cinta Terbaru Fahri Skroepp

6. Ini mungkin konsepnya memang pengin jadi raksasa kali ya. Tingginya hampir setara dengan Menara Eiffel

Kocak Abis! 11 Potret Gagal Pakai Photoshop, Editannya Kasar BangetFacebook.com/mundodeviagens

7. Ketika Luffy One Piece angkat beban. Karena tangannya karet, jadi malah melar begitu deh

Kocak Abis! 11 Potret Gagal Pakai Photoshop, Editannya Kasar BangetFacebook.com/mtvindia

8. Sudah lumayan sih sebenarnya. Tapi kurang mulus sedikit nih ngeditnya

Kocak Abis! 11 Potret Gagal Pakai Photoshop, Editannya Kasar BangetFacebook.com/mixfmcyprus

9. Waduh, ini seperti putri duyung raksasa. Tapi gak gigit kan?

Kocak Abis! 11 Potret Gagal Pakai Photoshop, Editannya Kasar Bangettopbestpics.com

10. Cuma dia doang nih kayaknya yang bisa senderan di Menara Eiffel. Ampun bang jago!

Kocak Abis! 11 Potret Gagal Pakai Photoshop, Editannya Kasar Bangettopbestpics.com

11. Kayaknya Eiffel lebih sering jadi buruan orang untuk dijadikan background foto ya

Kocak Abis! 11 Potret Gagal Pakai Photoshop, Editannya Kasar Bangettopbestpics.com

Nah, itu dia deretan momen gagal pakai Photoshop yang kocak abis. Kalau hasil fotonya begini, masih berani dipamerin gak?

Baca Juga: Bikin Ketawa! 10 Potret Hasil Iseng Ulah Tukang Edit Foto 

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya