Comscore Tracker

Terlalu Santuy Meski Apes, 10 Potret Senyumin Aja Bikin Ngakak

Hatinya pasti lapang dan sabar banget, nih! #IDNTimesHype

Tertimpa momen apes memang rasanya sedih banget. Bawaannya malu, sedih, pengin nangis, pokoknya campur aduk jadi satu.

Tapi orang-orang di potret ini kayaknya punya kesabaran yang cukup tinggi. Meski kena apes, tapi tetap tersenyum dan santai pol. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Akibat tidurnya terlalu nyenyak jadi begini nih. Tapi ya sudah lah, mau gimana lagi

Terlalu Santuy  Meski Apes, 10 Potret Senyumin Aja Bikin NgakakInstagram.com/humorsantuy

2. Selama motor masih bisa digas dan sayurannya masih bisa dijual, tetap senyum pokoknya

Terlalu Santuy  Meski Apes, 10 Potret Senyumin Aja Bikin NgakakInstagram.com/humorsantuy

Baca Juga: Bikin Ketawa! 10 Potret Hasil Iseng Ulah Tukang Edit Foto 

3. Meski rumah terendam banjir, asal tanaman masih bisa diselamatkan masih bisa senyum lah ya

Terlalu Santuy  Meski Apes, 10 Potret Senyumin Aja Bikin NgakakInstagram.com/humorsantuy

4. Antara gak bisa keluar atau sudah terlalu nyaman di dalam. Tapi kasihan juga, sih

Terlalu Santuy  Meski Apes, 10 Potret Senyumin Aja Bikin NgakakInstagram.com/asupanmemekocak

5. Pose si kakek kayaknya santuy abis ya. Padahal mobilnya cukup hancur dan ngeri jatuh juga

Terlalu Santuy  Meski Apes, 10 Potret Senyumin Aja Bikin Ngakakacidcow.com

Baca Juga: Bikin Senyum-senyum Sendiri, 15 Status Cinta Terbaru Fahri Skroepp

6. Motor rusak dipikirin belakangan, yang penting eksis dulu selfie

Terlalu Santuy  Meski Apes, 10 Potret Senyumin Aja Bikin Ngakak1cak.com

7. Gak bisa selfie sendiri, minta tolong orang lain fotoin juga gak apa-apa. Yang penting pose dulu walau habis jatuh dari motor

Terlalu Santuy  Meski Apes, 10 Potret Senyumin Aja Bikin Ngakak1cak.com

8. Banjir? Kalau belum selutut orang dewasa, masih bisa chill dulu dong

Terlalu Santuy  Meski Apes, 10 Potret Senyumin Aja Bikin NgakakInstagram.com/asupanmemekocak

9. Yang dipegangin siapa, yang kena suntik siapa. Si kucing sedih gak jadi diobatin, majikannya senyum-senyum saja pasrah

Terlalu Santuy  Meski Apes, 10 Potret Senyumin Aja Bikin NgakakInstagram.com/sejay_mantap

10. Detik-detik si adek belum merasa kalau jatuh, makanya masih ketawa. Kalau sudah terasa, mungkin bakal nangis juga

Terlalu Santuy  Meski Apes, 10 Potret Senyumin Aja Bikin Ngakakizismile.com

Itu dia deretan potret senyumin aja meski apes yang bikin ngakak. Kalau sakitnya sih sebenarnya gak seberapa terasa, tapi malunya itu lho mana tahan.

Baca Juga: Bikin HRD Garuk Kepala, 10 Alasan Resign dari Perusahaan Kocak Banget

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya