Comscore Tracker

Recehnya Bikin Pusing Tujuh Keliling, 10 Meme Kocak Tebak-tebakan

Yuk temukan jawabannya! #HypeIDN

Bikin tebak-tebakan adalah salah satu cara paling mudah untuk menciptakan kelucuan. Walaupun garing sekalipun, kadang-kadang tetap bisa bikin orang ketawa karena recehnya itu.

Tapi kalau meme tebak-tebakan di bawah ini dijamin bakal bikin kamu ngakak beneran. Kalau bisa temukan jawabannya, tandanya kamu hebat. Simak deretan memenya yuk.

1. Penjualnya seperti warteg waktu bulan puasa nih, ditutupin tirai

Recehnya Bikin Pusing Tujuh Keliling, 10 Meme Kocak Tebak-tebakanFacebook.com/habibi.ahmaddelaapansatu

2. Ya, benar juga sih. Kalau gak direm, mau lampu merah, kuning, atau hijau pasti bakal jalan terus saja

Recehnya Bikin Pusing Tujuh Keliling, 10 Meme Kocak Tebak-tebakan1cak.com

3. Tebakan dan ekspresi anjingnya ngeselin banget ya

Recehnya Bikin Pusing Tujuh Keliling, 10 Meme Kocak Tebak-tebakan1cak.com

4. Ketika anak IPA dan matematika main tebak-tebakan. Bikin mikir banget

Recehnya Bikin Pusing Tujuh Keliling, 10 Meme Kocak Tebak-tebakan1cak.com

5. Kalau ini sih gak cuma ikan teri. Ikan lele atau nila sekalipun matanya bakal banyak kalau ada seember

Recehnya Bikin Pusing Tujuh Keliling, 10 Meme Kocak Tebak-tebakan1cak.com

Baca Juga: Orang Kaya Gak Merasakan Ini, 10 Meme Momen Sederhana Bikin Ngakak

6. Waduh, sudah memendam rasa terus malah diketawain lagi sama Tasya Rosmala

Recehnya Bikin Pusing Tujuh Keliling, 10 Meme Kocak Tebak-tebakanFacebook.com/memecomicgopoid

7. Hmmm, tebakan lawas tapi masih okelah. Masih bikin senyum. Hihihi!

Recehnya Bikin Pusing Tujuh Keliling, 10 Meme Kocak Tebak-tebakanFacebook.com/mhi.id

8. Gak suruh kuras air laut sekalian saja nih? Pertanyaannya kok bikin emosi ya

Recehnya Bikin Pusing Tujuh Keliling, 10 Meme Kocak Tebak-tebakanFacebook.com/ili.chandra.9

9. Jangan-jangan Avengers kesal sama Thanos gara-gara tebakan ini, nih!

Recehnya Bikin Pusing Tujuh Keliling, 10 Meme Kocak Tebak-tebakanInstagram.com/anekahumor

10. Masih TK sudah disuruh mikir. Begini deh jadinya

Recehnya Bikin Pusing Tujuh Keliling, 10 Meme Kocak Tebak-tebakanInstagram.com/tebaktebakin

Itu dia deretan meme tebak-tebakan yang recehnya bikin pusing tujuh keliling. Lebih baik dijawab atau diabaikan saja nih?

Baca Juga: Mana Paling Greget? 14 Meme Lucu Tipe Istri Sinetron Suara Hati Istri

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya