Comscore Tracker

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Penambah Imunitas Bikin Ngangguk Setuju

Yuk, simak deretan memenya #IDNTimesHype

Menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar selama pandemik penting dilakukan. Orang yang sehat saja terkadang butuh suplemen agar imunitas tetap sehat terjaga.

Selain suplemen, ada juga makanan atau faktor lain yang bikin imun sehat. Kalau faktor penambah imun versi meme ini sih dijamin kocak. Yuk, simak deretan memenya.

 

1. Kocak banget sih ini. Bukan butuh obat sakit kepala karena ternyata butuhnya kepala rumah tangga

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Penambah Imunitas Bikin Ngangguk Setujumeme penambah imunitas (facebook.com/khigroup.satu)

2. Katanya susu 'beruang' bisa menambahkan imunitas tubuh. Tapi kayaknya lebih ampuh lagi susu ber-uang, deh

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Penambah Imunitas Bikin Ngangguk Setujumeme penambah imunitas (instagram.com/memecomic.id)

Baca Juga: Kocak Banget! 12 Obrolan Chat dari Guru Anti Bikin Panas Dingin

3. Cukup dikompres pakai segepok uang dijamin pusing langsung hilang luar dan dalam

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Penambah Imunitas Bikin Ngangguk Setujumeme penambah imunitas (instagram.com/alamisadhomie)

4. Coba saja kalau pulang berobat dokter kasih obatnya seperti ini. Pasti langsung hilang sakitnya

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Penambah Imunitas Bikin Ngangguk Setujumeme penambah imunitas (instagram.com/tertawaajah)

5. Kayaknya gak cuma pusing tapi juga bisa menghilangkan segala penyakit yang ada di tubuh juga

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Penambah Imunitas Bikin Ngangguk Setujumeme penambah imunitas (instagram.com/mulut.bebek)

Baca Juga: Bikin Menebak-nebak Sosok, 10 Meme Kocak  'Kayak Pernah Lihat'

6. Daripada dikompresin ke teman mending dikompresin ke diri sendiri saja gak, sih?

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Penambah Imunitas Bikin Ngangguk Setujumeme penambah imunitas (instagram.com/mulut.bebek)

7. Gak butuh bahu pasangan untuk bersandar supaya sakitnya hilang. Cuma butuh tumpukan uang seperti ini saja, kok

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Penambah Imunitas Bikin Ngangguk Setujumeme penambah imunitas (instagram.com/ownerpowi)

8. Gede banget tuh bungkus tablet vitaminnya. Bisa untuk dikonsumsi satu kampung kayaknya

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Penambah Imunitas Bikin Ngangguk Setujumeme penambah imunitas (twitter.com/onecak)

9. Ini obat apa, ya? Kocak juga sih kalau bisa beneran mengobati keranjingan selfie

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Penambah Imunitas Bikin Ngangguk Setujumeme penambah imunitas (instagram.com/love_farmasi)

10. Ada yang pelesetin vitamin c jadi vitamin sea. Tapi lebih butuh vitamin see you everyday

Setuju Gak? 10 Meme Kocak Penambah Imunitas Bikin Ngangguk Setujumeme penambah imunitas (me.me)

Kayaknya memang uang adalah jalan keluar dari semua masalah, ya. Itu dia deretan meme kocak penambah imunitas yang bikin ngangguk setuju. 

Baca Juga: Kocak! 9 Kisah Salah Respons Berakhir Bikin Malu Diri Sendiri

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya