Comscore Tracker

Kocak Abis! 10 Meme Fasilitas Guru Vs Siswa Bak Bumi dan Langit

Kamu pernah merasakannya juga? #IDNTimesHype

Selama di sekolah dulu, mungkin kamu pernah merasa ada kesenjangan fasilitas antara murid dan siswa. Dari contoh terkecil saja seperti kamar mandi misalnya, betul gak?

Nah, deretan meme ini memberi gambaran kalau fasilitas guru dan siswa itu bak Bumi dan langit. Simak meme-meme kocaknya yuk.

1. Ruang kelas biasanya hanya diberi kipas angin saja. Tapi di ruang kepala sekolah pasti adem banget karena pakai AC

Kocak Abis! 10 Meme Fasilitas Guru Vs Siswa Bak Bumi dan LangitInstagram.com/jokesbentar

2. Fasilitas siswa yang gak dimiliki oleh guru. Kelas kalau jam pelajaran kosong bisa jadi bioskop, tuh

Kocak Abis! 10 Meme Fasilitas Guru Vs Siswa Bak Bumi dan Langit1cak.com

Baca Juga: Jadi Unfaedah Deh! 10 Potret Modifikasi Ngawur Alat Rumah Tangga

3. Gambaran valid yang mungkin hampir dialami oleh banyak murid. Siapa yang suka curi-curi kesempatan buang air di WC guru hayo?

Kocak Abis! 10 Meme Fasilitas Guru Vs Siswa Bak Bumi dan Langit1cak.com

4. Satu lagi yang sebenarnya sepele tapi rasanya kok gak adil. Siswa cuma dikasih lembar fotokopiannya saja

Kocak Abis! 10 Meme Fasilitas Guru Vs Siswa Bak Bumi dan LangitInstagram.com/memecomic.id

5. Pernah gak merasa kalau sekolah kamu dulu jadi lebih bagus bangunannya setelah kamu lulus?

Kocak Abis! 10 Meme Fasilitas Guru Vs Siswa Bak Bumi dan LangitInstagram.com/_awcringe

Baca Juga: Ngakak! 10 Meme Beda Piknik Orang Indonesia Vs Luar Negeri

6. Dulu sekolahnya kecil dan sederhana, tak lama setelah lulus bangunannya direnovasi dan kini bertingkat

Kocak Abis! 10 Meme Fasilitas Guru Vs Siswa Bak Bumi dan LangitInstagram.com/radjaherp

7. Jarang-jarang nih ada sekolah yang menyediakan dispenser di kelas. Biasanya cuma ada di ruang guru saja

Kocak Abis! 10 Meme Fasilitas Guru Vs Siswa Bak Bumi dan Langit1cak.com

8. Kira-kira laptopnya fasilitas sekolah atau punya anaknya tuh? Laptop harga belasan juta Rupiah cuma buat buka Microsoft Word doang

Kocak Abis! 10 Meme Fasilitas Guru Vs Siswa Bak Bumi dan Langit1cak.com

9. Ketika murid gak mau kalah dari gurunya. Parkir motor di tempat parkiran mobil guru-guru!

Kocak Abis! 10 Meme Fasilitas Guru Vs Siswa Bak Bumi dan Langit1cak.com

10. Tapi kalau masih ngeyel, bakal dikempesin tuh bannya. Apes banget jadi murid

Kocak Abis! 10 Meme Fasilitas Guru Vs Siswa Bak Bumi dan Langit1cak.com

Itu dia deretan meme fasilitas guru vs siswa yang bak Bumi dan langit. Di sekolah memang banyak peraturan, jadi lebih baik dipatuhi saja deh ya.

Baca Juga: Auto Dicoret dari KK Nih! 10 Potret Kocak Kirim Chat Typo ke Orang Tua

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya