Comscore Tracker

Korban 'Demam' Aldebaran, 10 Curhatan Kocak Netizen Kocak Banget

Sinetron Ikatan Cinta mempersatukan keluarga

Sinetron Ikatan Cinta ramai sekali diperbincangkan akhir-akhir ini. Salah satu tokoh yang bikin para penontonnya klepek-klepek sampai geregetan ialah Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Nah, demam Aldebaran ini juga dialami oleh para netizen ataupun keluarganya sendiri. Curhatan mereka yang jadi korban demam Aldebaran ini kocak abis.

 

1. Emak-emak jadi korban sinetron itu sudah biasa. Ini bapak-bapak juga jadi demam sinetron nih. Mungkin sering nobar sama istrinya

Korban 'Demam' Aldebaran, 10 Curhatan Kocak Netizen Kocak BangetTwitter.com/gatauakujugaih

2. Nama anak terinspirasi dari tontonan favorit boleh juga sih. Tapi kenapa iklan yang muncul sampai dicatat segala ya?

Korban 'Demam' Aldebaran, 10 Curhatan Kocak Netizen Kocak BangetTwitter.com/jodohoppaeunwoo

Baca Juga: Pamer Mobil Mewah, 10 Potret Scene Sinetron Ikatan Cinta

3. Anak-anak muda biasanya unggah foto oppa di status media sosial. Kalau emak, postingnya foto Aldebaran

Korban 'Demam' Aldebaran, 10 Curhatan Kocak Netizen Kocak BangetTwitter.com/dynorauruss

4. Wah, setuju gak nih kalau Aldebaran dirukiah oleh ustaz? Ketik 'amin' kalau setuju

Korban 'Demam' Aldebaran, 10 Curhatan Kocak Netizen Kocak BangetTwitter.com/lilmuffiins

5. Jangankan emak atau bapak, anak usia 7 tahun saja nangis lho nonton sinetron Ikatan Cinta

Korban 'Demam' Aldebaran, 10 Curhatan Kocak Netizen Kocak BangetTwitter.com/sambatnyasal

Baca Juga: Baper Abis! 10 Meme Fans Ikatan Cinta Terbaru Bikin Ngakak

6. Nah, karena tingginya penonton yang ikut terjangkit demam Ikatan Cinta, tahun ini kayaknya bakal banyak anak yang namanya Aldebaran deh

Korban 'Demam' Aldebaran, 10 Curhatan Kocak Netizen Kocak BangetTwitter.com/fairywoodpprink

7. Sabar ya, bund. Hampir semua penonton Ikatan Cinta juga jatuh hati dengan sosok Mas Al

Korban 'Demam' Aldebaran, 10 Curhatan Kocak Netizen Kocak BangetTwitter.com/nafrakula

8. Emak kalau mau nonton sinetron semangat banget ya. Ya, sama lah kayak kamu kalau lagi nonton drakor

Korban 'Demam' Aldebaran, 10 Curhatan Kocak Netizen Kocak BangetTwitter.com/iramega6

9. Tahun baru bukannya happy, malah disuguhin adegan Andin minum racun. Mewek deh!

Korban 'Demam' Aldebaran, 10 Curhatan Kocak Netizen Kocak BangetTwitter.com/aleya_sulaiman

10. Bakar-bakar bisa dilakukan setiap tahun. Tapi nonton sinetron 3,5 jam saat tahun baru belum tentu bisa dilakukan setiap tahun kan?

Korban 'Demam' Aldebaran, 10 Curhatan Kocak Netizen Kocak BangetTwitter.com/polcaadott

Itu dia deretan curhat kocak netizen korban demam Aldebaran yang bikin ngakak. Kamu atau orang-orang di sekeliling juga ikut kena demam sinetron Ikatan Cinta gak, nih?

 

Baca Juga: Jadi Musuh Mas Al di Ikatan Cinta, 10 Potret Cool Kevin Hillers

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya