Comscore Tracker

Bikin Gagal Seram, 10 Curhat Kocak Netizen Tinggal di Kosan Angker 

Lagi cerita seram masih bisa bercanda saja nih #IDNTimesHype

Mencari kos jangan asal murah. Memang harga juga jadi pertimbangan, tapi kalau kos murah namun banyak minusnya apalagi angker gimana tuh?

Seperti curhatan para warganet ini, mereka bercerita mengaku pernah tinggal di kos angker. Tapi curhatan mereka ini malah bikin ngakak gak bikin merinding. Yuk simak deretan curhatannya.

 

1. Rasa kantuk mengalahkan rasa takut. Padahal kalau dipikir, kalau hantunya sudah mainin rambut berarti kan posisinya dekat banget tuh

Bikin Gagal Seram, 10 Curhat Kocak Netizen Tinggal di Kosan Angker Twitter.com/sepeenn

2. Walah, hantunya malah yang minder nih jangan-jangan. Bukannya digangguin malah ditemenin

Bikin Gagal Seram, 10 Curhat Kocak Netizen Tinggal di Kosan Angker Twitter.com/anwarsyaifull

Baca Juga: Bikin Kita Ngakak Parah! 10 Potret Menemukan Momen Kocak di Jalan

3. Ada derapan baris-berbaris kirain makhluk halus. Gak tahunya ada orang yang lagi joget terpesona

Bikin Gagal Seram, 10 Curhat Kocak Netizen Tinggal di Kosan Angker Twitter.com/rivaimuhamad

4. Gara-gara takut ke dapur untuk ambil pisau, potong brownisnya pakai KTP. Gak masalah yang penting bisa kepotong

Bikin Gagal Seram, 10 Curhat Kocak Netizen Tinggal di Kosan Angker Twitter.com/yudhacannavaroo

5. Bukan pengalaman horor di kosan, tapi cerita netizen satu ini kocak juga. Beruntung mata rabun karena jadi gak bisa lihat penampakan

Bikin Gagal Seram, 10 Curhat Kocak Netizen Tinggal di Kosan Angker Twitter.com/muhdarmawan

Baca Juga: Ngakak! 10 Merek Luar Negeri Bikin Orang Indonesia Gagal Paham

6. Saking kesalnya sampai dikejar tuh hantunya. Tertangkap gak?

Bikin Gagal Seram, 10 Curhat Kocak Netizen Tinggal di Kosan Angker Twitter.com/rizkysanjaya_id

7. Kalau ini sih bukan pengalaman horor namanya. Hihihi! Bagi yang tahu saja ya

Bikin Gagal Seram, 10 Curhat Kocak Netizen Tinggal di Kosan Angker Twitter.com/redza_10

8. Hmmm... Ini kok seperti sebuah cerita di drama Korea ya. Ada yang tahu judulnya gak?

Bikin Gagal Seram, 10 Curhat Kocak Netizen Tinggal di Kosan Angker Twitter.com/sayyidhb_

9. Ada juga yang memilih berdamai dengan kejadian gaib di kosan karena harga kos yang murah banget

Bikin Gagal Seram, 10 Curhat Kocak Netizen Tinggal di Kosan Angker Twitter.com/larasbambang

10. Jangan asal merasa tenang kalau kamu gak pernah mengalami kejadian horor di kos. Bisa jadi, setannya sudah menggap kamu teman. Hihihi!

Bikin Gagal Seram, 10 Curhat Kocak Netizen Tinggal di Kosan Angker Twitter.com/bulantokk

Itu dia deretan curhat kocak netizen pernah tinggal di kosan angker yang justru bikin gagal seram. Semoga tempat tinggal kamu aman-aman saja ya.

Baca Juga: Bikin Auto Mundur, 10 Meme Kocak Beda Level dengan Gebetan

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya