Comscore Tracker

Narsis Abis! 10 Chat Driver Ojek Online Dikirim Foto dari Pelanggan

Simak deretan potret chat kocaknya, yuk #IDNTimesHype

Fitur chat di aplikasi ojek online sering dipakai driver dan pelanggan untuk mengonfirmasi sesuatu. Mulai dari konfirmasi pesanan hingga alamat yang dituju.

Di kolom chat ini, biasanya ada saja pelanggan yang iseng mengirim foto selfie mereka kepada driver. Simak deretan potret chat kocaknya, yuk.

1. Biar si driver semangat antre makanannya, kirim foto selfie dulu kali, ya

Narsis Abis! 10 Chat Driver Ojek Online Dikirim Foto dari PelangganInstagram.com/essa_b

2. Diminta foto lokasi kok malah yang dikirim foto selfie. Nyeleneh banget deh si ibu

Narsis Abis! 10 Chat Driver Ojek Online Dikirim Foto dari PelangganInstagram.com/dramaojol.id

Baca Juga: Kocaknya Kebangetan, 10 Potret Orang Paling Niat Aksi Nyeleneh Abis

3. Kalau yang ini malah driver-nya yang kirim foto selfie. Barusan pesan makan, eh malah orderan masuk

Narsis Abis! 10 Chat Driver Ojek Online Dikirim Foto dari PelangganInstagram.com/satpam.ojol

4. Gak pelanggan, gak driver sama-sama gak mau kalah. Habis ini pasti kirim foto keluarga deh biar tambah ramai

Narsis Abis! 10 Chat Driver Ojek Online Dikirim Foto dari PelangganInstagram.com/newdramaojol.id

5. Mungkin maksud si bapak patokannya adalah wajah ini. Kalau ketemu orang dengan wajah seperti ini, berarti itu dia pelanggannya

Narsis Abis! 10 Chat Driver Ojek Online Dikirim Foto dari PelangganInstagram.com/newdramaojol.id

Baca Juga: Mau Ketawa tapi Kasihan, 10 Potret Apes Makan Roti Bikin Ngelus Dada

6. Sudah saling depan-depanan kok masih pakai kirim foto segala. Jadi absurd begini

Narsis Abis! 10 Chat Driver Ojek Online Dikirim Foto dari PelangganInstagram.com/newdramaojol.id

7. Lagi istirahat makan siang di rumah, kok malah ada orderan masuk

Narsis Abis! 10 Chat Driver Ojek Online Dikirim Foto dari PelangganInstagram.com/newdramaojol.id

8. Kirim link Google Maps sudah terlalu mainstream. Pelanggan ojol ini gambarin map di atas kertas, dong

Narsis Abis! 10 Chat Driver Ojek Online Dikirim Foto dari PelangganInstagram.com/lambeonlen

9. Keren amat berteduhnya di bawah sayap pesawat. Yang pesan ojolnya pilot, nih?

Narsis Abis! 10 Chat Driver Ojek Online Dikirim Foto dari PelangganInstagram.com/pamangrab.tv

10. Lagi-lagi saling adu foto selfie, nih. Pas ketemu nanti apa tidak salting?

Narsis Abis! 10 Chat Driver Ojek Online Dikirim Foto dari PelangganInstagram.com/pamangrab.tv

Nah, itu dia deretan chat driver ojek online dikirim foto sama pelanggan yang narsis abis. Pernah mengalami kejadian kocak pas lagi chatting dengan driver ojol, gak?

Baca Juga: Ngakak Abis! 10 Obrolan Mahasiswa Bimbingan Skripsi dengan Dosen

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya