Comscore Tracker

Kok Bisa Gitu? 12 Potret Sekilas Bikin Kucek-kucek Mata

Foto-fotonya menipu mata banget, nih #IDNTimesHype

Bukan teman saja yang bisa menipu, tapi sebuah potret pun secara tak sadar bisa menipu mata kamu lho. Tapi tenang, ini menipunya gak merugikan kok.

Coba saja lihat deretan potret di bawah ini. Dalam sekali lihat, kamu pasti bakal tertipu dan kucek-kucek mata deh.

 

1. Coba tebak orang ini berlutut atau berdiri ya? Kok itu kakinya panjang banget deh

Kok Bisa Gitu? 12 Potret Sekilas Bikin Kucek-kucek Mataizismile.com

2. Ya ampun, apakah pria ini mengompol? Tapi kayaknya cuma refleksi bayangan saja sih

Kok Bisa Gitu? 12 Potret Sekilas Bikin Kucek-kucek Mataizismile.com

Baca Juga: Ending-nya Apes Banget Gara-gara Gak Fokus, 10 Potret Salah Makan 

3. Momennya pas banget, pria yang sedang lewat air mancur ini seperti sedang pakai gaun pengantin warna putih ya

Kok Bisa Gitu? 12 Potret Sekilas Bikin Kucek-kucek Mataizismile.com

4. Mau dilihat berapa kali pun, foto ini tetap mengundang pertanyaan? Ada bisa pecahkan misterinya gak?

Kok Bisa Gitu? 12 Potret Sekilas Bikin Kucek-kucek Mataizismile.com

5. Ini jadi terlihat seperti tangan si bayi yang besar sementara tangan ayahnya kecil banget ya

Kok Bisa Gitu? 12 Potret Sekilas Bikin Kucek-kucek Mataizismile.com

Baca Juga: Ngakak dan Gagal Paham! 10 Tulisan Pakai Bahasa Inggris Ngaco Abis

6. Astaga, itu kenapa tangan berubah jadi kaki? Hihihi. Fotonya menipu banget nih

Kok Bisa Gitu? 12 Potret Sekilas Bikin Kucek-kucek Mataizismile.com

7. Gara-gara bayangan, cewek yang sebelah kiri jadi seperti punya rambut cepak

Kok Bisa Gitu? 12 Potret Sekilas Bikin Kucek-kucek Mataizismile.com

8. Ini kucing badannya ke mana ya? Seperti terkubur di dalam cor beton, tapi kayaknya gak mungkin deh

Kok Bisa Gitu? 12 Potret Sekilas Bikin Kucek-kucek Mataizismile.com

9. Hayo tebak, ini potret seekor burung gagak atau kucing hitam? Bikin lihat dua kali

Kok Bisa Gitu? 12 Potret Sekilas Bikin Kucek-kucek Mataizismile.com

10. Mobil ini seperti tidak ada pengendaranya. Padahal ada satu orang di kursi kemudi lho. Lihat gak?

Kok Bisa Gitu? 12 Potret Sekilas Bikin Kucek-kucek Mataizismile.com

11. Pria ini jadi terlihat kecil dan sedang berdiri di atas tempat sampah ya?

Kok Bisa Gitu? 12 Potret Sekilas Bikin Kucek-kucek Mataizismile.com

12. Ada yang bisa tebak ini foto diambil di dalam gedung atau hanya miniatur?

Kok Bisa Gitu? 12 Potret Sekilas Bikin Kucek-kucek Mataizismile.com

Itu dia deretan potret yang sekilas bikin kucek-kucek mata. Berapa banyak foto yang bisa kamu pecahkan misterinya?

Baca Juga: Ngakak Abis, 10 Potret Kuli Bangunan Baru Belajar Hancur Semua!

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya