Comscore Tracker

Malu Banget! 11 Momen Terciduk Pakai Photoshop Dijamin Bikin Ketawa

Perlu diasah lagi nih skill-nya #IDNTimesHype

Bagi yang punya keahlian mengedit foto, Photoshop adalah software terbaik untuk bisa memanipulasi foto. Foto yang angle-nya kurang pas, cahayanya kurang cerah atau yang gak Instagramable sekalipun bisa diperbaiki dengan aplikasi ini.

Meski begitu, beda cerita dengan pengguna aplikasi edit foto amatir satu ini. Dikarenakan maksain edit foto, hasilnya justru bikin ketawa. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Yakin tuh ototnya asli karena sering latihan? Melihatnya kok seperti ada yang janggal, ya. Hihihi

Malu Banget! 11 Momen Terciduk Pakai Photoshop Dijamin Bikin Ketawaizismile.com

2. Mulus banget tuh brewoknya. Tapi terlihat seperti tidak simetris, ya

Malu Banget! 11 Momen Terciduk Pakai Photoshop Dijamin Bikin Ketawaizismile.com

Baca Juga: Kocak! 10 Chat dari Pacar Posesif Bikin Geregetan tapi Sayang

3. Belum bisa liburan beneran. Mau wujudkan itu lewat Photoshop boleh saja, kan?

Malu Banget! 11 Momen Terciduk Pakai Photoshop Dijamin Bikin Ketawaizismile.com

4. Kok ada yang aneh dengan lengannya ya? Kayaknya lengan satunya lagi gak sebesar itu, deh

Malu Banget! 11 Momen Terciduk Pakai Photoshop Dijamin Bikin Ketawaizismile.com

5. Mungkin editornya lupa nempelin kaki si kakek dan neneknya. Jadi malah seperti makhluk halus, deh

Malu Banget! 11 Momen Terciduk Pakai Photoshop Dijamin Bikin Ketawaimgur.com/theonlyjamie

Baca Juga: Cuma di Indonesia, 10 Potret Ngakak Apapun Makanannya Pasti Pakai Nasi

6. Kadang foto kamu terlihat bagus malah pas lagi berdua dengan teman. Pengin rasanya menghilangkan teman yang ada di foto itu. Tapi susah juga, ya

Malu Banget! 11 Momen Terciduk Pakai Photoshop Dijamin Bikin Ketawaizismile.com

7. Foto saat sedang liburan di alam bebas. Gak takut dikejar sama gajahnya tuh?

Malu Banget! 11 Momen Terciduk Pakai Photoshop Dijamin Bikin Ketawaizismile.com

8. Pengin unggah foto yang dramatis biar bikin banyak orang kagum. Tapi gak begini juga, sih

Malu Banget! 11 Momen Terciduk Pakai Photoshop Dijamin Bikin Ketawaizismile.com

9. Mungkin lain kali bisa cari foto yang mobilnya sedang berhenti saja

Malu Banget! 11 Momen Terciduk Pakai Photoshop Dijamin Bikin Ketawaizismile.com

10. Fotonya sih lagi berenang. Tapi kenapa background-nya karpet ya? Jadi bingung, nih

Malu Banget! 11 Momen Terciduk Pakai Photoshop Dijamin Bikin KetawaPhotoshop / izismile.com

11. Posting foto lagi senderan di mobil mewah sudah gak zaman. Sekarang senderannya di helikopter yang sedang terbang, dong

Malu Banget! 11 Momen Terciduk Pakai Photoshop Dijamin Bikin Ketawaizismile.com

Itu dia deretan momen ketahuan pakai Photoshop yang dijamin bakal bikin kamu ketawa. Namanya juga baru belajar, jadi maklum saja deh ya.

Baca Juga: Hati-Hati Kena Tipu! 10 Foto Lucu Promo Mengecoh Bikin Ngakak

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya