Comscore Tracker

Bikin Ngakak Guling-guling, 11 Komentar Kocak Warganet di YouTube 

Komentarnyasangat menggelitik #IDNTimesHype

YouTube memang menjadi salah satu tempat mencari hiburan lewat video. Tapi ternyata kamu juga bisa mencari hiburan lewat kolom komentar lho.

Coba deh scroll satu-satu, pasti ada saja komentar warganet yang menggelitik. Nah, ini dia deretan beberapa komentar di YouTube yang kocak abis. Simak, yuk!

 

1. Waduh, dengar lagu di YouTube sampai sedih karena ingat kakaknya yang kuliah gak selesai-selesai. Lagu apa ya itu kira-kira?

Bikin Ngakak Guling-guling, 11 Komentar Kocak Warganet di YouTube Twitter.com/txtdryutube

2. Buset dikirain bakal komentar serius. Pas baca akhirannya malah nyeleneh

Bikin Ngakak Guling-guling, 11 Komentar Kocak Warganet di YouTube Twitter.com/txtdryutube

Baca Juga: Kocak Abis! 10 Chat Driver Ojol dari Typo Sampai Malas Kerja

3. Kalau orang memberikan komentar di YouTube, ada-ada saja ide pertanyaannya. Dapat ilham dari mana sih?

Bikin Ngakak Guling-guling, 11 Komentar Kocak Warganet di YouTube Twitter.com/txtdryutube

4. Memang sedikit agak mirip, sih. Tapi itu bukan Mamah Dedeh ya!

Bikin Ngakak Guling-guling, 11 Komentar Kocak Warganet di YouTube Twitter.com/txtdryutube

5. Berdoa sudah seperti belanja online ya, bisa melakukan pengajuan pembatalan segala

Bikin Ngakak Guling-guling, 11 Komentar Kocak Warganet di YouTube Twitter.com/txtdryutube

Baca Juga: Auto Kucek Mata, 10 Potret Menyimpan Kejanggalan Bikin Heran

6. Bukan dari warganet, yang ini malah kreatornya sendiri yang komentar nyeleneh

Bikin Ngakak Guling-guling, 11 Komentar Kocak Warganet di YouTube Twitter.com/txtdryutube

7. Waduh, langsung manggil ustaz. Mungkin kamu dikira kesurupan kali ya

Bikin Ngakak Guling-guling, 11 Komentar Kocak Warganet di YouTube Twitter.com/txtdryutube

8. Sudah melting dikira bakal ngegombal. Ternyata ya memang karena iklannya gak bisa dilewatin saja

Bikin Ngakak Guling-guling, 11 Komentar Kocak Warganet di YouTube Twitter.com/txtdryutube

9. Percaya acara ini bukan settingan karena pernah tertangkap beneran. Waduh, yang sabar ya!

Bikin Ngakak Guling-guling, 11 Komentar Kocak Warganet di YouTube Twitter.com/txtdryutube

10. Jangan berprasangka jelek dulu dong. Mungkin dia abis salat terus tidur lagi. Hehehe

Bikin Ngakak Guling-guling, 11 Komentar Kocak Warganet di YouTube Twitter.com/txtdryutube

11. Masih ingat dengan adek 'gak bisa bahasa Inggris' ini? Gimana kalau sebenarnya dia menyindir orang itu ya? Plot twist abis!

Bikin Ngakak Guling-guling, 11 Komentar Kocak Warganet di YouTube Twitter.com/txtdryutube

Nah, itu dia deretan komentar kocak warganet di YouTube yang bikin ngakak. Coba deh mulai cari hiburan gak cuma di konten videonya doang, tapi juga di kolom komentarnya. Hihihi!

Baca Juga: Jadi Pengin Banting HP! 10 Chat Sok Asik  Bikin Geregetan

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya