Comscore Tracker

Berujung Apes dan Bikin Ngakak, 10 Unggahan Status Sosial Media 

Awalnya cuma iseng nulis, eh kejadian beneran

Fitur status di platform social media biasanya dipakai netizen untuk meluapkan emosi hatinya. Mau sedih, senang, atau marah semua dituliskan.

Namun, beberapa netizen ada yang terkena apes setelah mengunggah status di social media. Mungkin ini yang dinamakan perkataan adalah doa. Simak deretan statusnya yuk.

1. Sudah tahu bakal bikin sakit tapi masih disikat juga. Kejadian beneran kan

Berujung Apes dan Bikin Ngakak, 10 Unggahan Status Sosial Media Instagram.com/gaulaja.id

2. Kalau gak bisa memasang gas itu coba minta tolong tetangga atau siapa kek. Jadi bencana kan akhirnya

Berujung Apes dan Bikin Ngakak, 10 Unggahan Status Sosial Media Instagram.com/meme.comik.indonesia

Baca Juga: 9 Curhat Kocak Warga Twitter Kala Sandang Status Anak Kos

3. Waduh, bisa jadi pelajaran buat semua nih. Harus cek dua kali kalau mau pakai sabun di mana pun

Berujung Apes dan Bikin Ngakak, 10 Unggahan Status Sosial Media Facebook.com/mightyweebs

4. Kalau ini sih namanya kenyang di atas penderitaan orang lain

Berujung Apes dan Bikin Ngakak, 10 Unggahan Status Sosial Media Twitter.com/txtdrstorywa

5. Makanya kalau mau berbuat itu harus yang konsisten. Kalau mau jelek ya jelek sekalian. Kalau mau jadi orang baik jangan tanggung-tanggung

Berujung Apes dan Bikin Ngakak, 10 Unggahan Status Sosial Media Instagram.com/awreceh.id

Baca Juga: Pilu tapi Malah Bikin Ngakak, 10 Meme Kesenjangan Sosial 

6. Pasti yang dilahirkan dengan nama Anjay sebel banget belakangan namanya jadi omongan orang se-Indonesia

Berujung Apes dan Bikin Ngakak, 10 Unggahan Status Sosial Media Twitter.com/txtdrstorywa

7. Kirain bakal dapat SMS dari siapa. Gak tahunya nawarin pinjaman uang

Berujung Apes dan Bikin Ngakak, 10 Unggahan Status Sosial Media Twitter.com/txtdrstorywa

8. Ya namanya juga gorengan. Mau dimakan sendiri atau bareng-bareng rasanya ya tetap saja seperti itu

Berujung Apes dan Bikin Ngakak, 10 Unggahan Status Sosial Media Instagram.com/receh.id

9. Tuh, buat kamu yang masih punya rumah dan kamar layak huni harus banyak-banyak bersyukur deh. Hihihi!

Berujung Apes dan Bikin Ngakak, 10 Unggahan Status Sosial Media Facebook.com/adit pratama

10. Waduh, ternyata orang yang punya pemikiran begini gak cuma satu. Jangan ditiru ya!

Berujung Apes dan Bikin Ngakak, 10 Unggahan Status Sosial Media Instagram.com/recehsosmed

Baca Juga: Bukan Photoshop Ya, 15 Foto Ini Bikin Kamu Kucek-kucek Mata!

Itu dia deretan unggahan status social media berujung apes yang bakalan bikin kamu ngakak. Kalau mau mengunggah sesuatu di social media, baiknya memang harus hati-hati deh.

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya