Comscore Tracker

10 Status Facebook Kocak, dari Typo, Curhat, hingga Status Lucu 

Pelarian sampaikan uneg-uneg

Mencurahkan isi hati di media sosial sudah menjadi gaya hidup masyarakat kekinian. Media sosial bak menjadi tempat pelarian banyak menyampaikan uneg-uneg. Bahkan, segala kejadian yang mereka alami, selalu diadukan ke sosial media.

Tapi gak semua unggahan netizen di dunia maya itu benar. Banyak dari mereka yang menggunakan media sosial buat lucu-lucuan. Seperti sederet unggahan Facebook di bawah ini. Malah jadi bikin salah paham!

1. Mungkin bikin statusnya typo. Tapi ini bedanya jauh banget. Yang komentar juga salah lagi

10 Status Facebook Kocak, dari Typo, Curhat, hingga Status Lucu Instagram.com/receh.humorku

2. Kirain infused water kayak beneran. Gak tahunya cuma sepotong timun direndam di air putih

10 Status Facebook Kocak, dari Typo, Curhat, hingga Status Lucu Facebook.com/iqbal.aji.daryono

3. Lihat pohon mangga berbuah di tengah jalan begini, jiwa kriminal langsung meronta-ronta

10 Status Facebook Kocak, dari Typo, Curhat, hingga Status Lucu Facebook.com/so.eun.733

4. Nah, ada yang bisa jawab pertanyaan ini? Padahal kan dulu belum ada siaran apa-apa

10 Status Facebook Kocak, dari Typo, Curhat, hingga Status Lucu Instagram.com/redaksiana

5. Salah ya bukan kontrasepsi. Mungkin yang dimaksud kontroversi kali? Eh...

10 Status Facebook Kocak, dari Typo, Curhat, hingga Status Lucu Facebook.com/natierauf

Baca Juga: 13 Status Facebook yang Bikin Ngakak Sekaligus Kesel

6. Ya, nanya cara lacak seseorang gini kan berarti orangnya gak bisa dihubungi. Gimana, sih!

10 Status Facebook Kocak, dari Typo, Curhat, hingga Status Lucu Instagram.com/redaksiana

7. Bayangin, sudah angkut turun 6.000 batu bata. Ternyata alamat yang dituju malah salah

10 Status Facebook Kocak, dari Typo, Curhat, hingga Status Lucu Facebook.com/ButWhoCares

8. Ini sih baperannya sudah akut banget. Baru statusnya di-like, sudah mikir besok lamaran saja

10 Status Facebook Kocak, dari Typo, Curhat, hingga Status Lucu Instagram.com/redaksiana

9. Ekspresi kamu saat ketemu teman gibah dan sudah punya satu topik buat digibahin. Eeeeey sis!

10 Status Facebook Kocak, dari Typo, Curhat, hingga Status Lucu Facebook.com/melinda.handayani.1276

10. Lah iya, benar juga. Ngenes banget nasib kamu, mblo!

10 Status Facebook Kocak, dari Typo, Curhat, hingga Status Lucu Instagram.com/redaksiana

Itu dia deretan status Facebook paling nyeleneh yang bisa bikin gagal paham. Selain tempat cari teman, Facebook juga banyak unggahan lucu penghilang stres seperti ini.

https://www.idntimes.com/hype/humor/muhammad-bimo-aprilianto/10-status-facebook-ini-nyeleneh-banget-langsung-bikin-salah-paham

Baca Juga: 10 Potret Mau Bohong Ini Bikin Ngakak, Ketahuan Deh!

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya