Comscore Tracker

Ngakak Abis! 10 Potret Unik Undangan Akikah, Nama Bayi Curi Perhatian

Saking kreatifnya orangtua, nih #IDNTimesHype

Pernah mendapat undangan akikah? Biasanya mata kita tertuju langsung kepada nama si anak dan orang tuanya siapa. Sejurus kemudian, biasanya memang selalu ada komentar tentang nama si bayi yang dicap bagus atau unik.

Namun, nama bayi yang tertera di undangan akikah ini uniknya kelewatan. Bahkan, undangannya pun dibuat tak biasa seperti undangan-undangan akikah pada umumnya. Simak deretan potretnya, yuk.

 

1. Orang tuanya pasti ngefans banget dengan Arsenal dan Persija nih. Sampai logo klub ikut dipajang juga

Ngakak Abis! 10 Potret Unik Undangan Akikah, Nama Bayi Curi Perhatian1cak.com

2. Fokus ke tiga nama anaknya, ya. Kamu yang suka dengan anime Naruto pasti ngerti, deh

Ngakak Abis! 10 Potret Unik Undangan Akikah, Nama Bayi Curi Perhatian1cak.com

Baca Juga: Ada Aja Kelakuan Ngakak, 10 Chat Minta Saran Justru Menyesatkan

3. Oleh karena anaknya lahir saat karantina dan masuk pandemik COVID-19, dinamakan begini deh

Ngakak Abis! 10 Potret Unik Undangan Akikah, Nama Bayi Curi PerhatianInstagram.com/halewwww

4. Wah, pasti si bayi jadi calon raja bajak laut di masa depan, nih

Ngakak Abis! 10 Potret Unik Undangan Akikah, Nama Bayi Curi PerhatianTwitter.com/outofcontext_id

5. Desain undangannya mirip SIM, nih. Tapi SIM yang ini artinya surat izin momong

Ngakak Abis! 10 Potret Unik Undangan Akikah, Nama Bayi Curi Perhatian1cak.com

Baca Juga: Kayak Ada yang Salah Gak? 10 Potret Kocak Cek Suhu Tubuh Tak Biasa

6. Banyak juga orang tua yang menamai anaknya seperti nama virus yang sedang merebak sekarang ini

Ngakak Abis! 10 Potret Unik Undangan Akikah, Nama Bayi Curi Perhatian1cak.com

7. Pemiliknya sayang banget deh pasti sama si kucing. Sampai dibuatin tasyakuran segala, lho

Ngakak Abis! 10 Potret Unik Undangan Akikah, Nama Bayi Curi PerhatianFacebook.com/dewi.kusumawati.969

8. Mungkin rumah orang tuanya dekat dengan fly over, jadi malah terinspirasi untuk nama anak

Ngakak Abis! 10 Potret Unik Undangan Akikah, Nama Bayi Curi PerhatianFacebook.com/isham.fauzi

9. Kalau yang ini namanya terinspirasi dua tokoh publik yang cukup terkenal di Indonesia

Ngakak Abis! 10 Potret Unik Undangan Akikah, Nama Bayi Curi Perhatian1cak.com

10. Namanya bagus nih, sama persis dengan artis Jepang. Mungkin orang tuanya ngefans

Ngakak Abis! 10 Potret Unik Undangan Akikah, Nama Bayi Curi Perhatian1cak.com

Wah, unik-unik ya deretan potret undangan akikah bikin ngakak. Nama bayi dan bentuk undangannya nyeleneh banget, ya!

Baca Juga: Awas Tertipu! 10 Potret Barang Tiruan Mirip Aslinya Bikin Ngakak

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya