Comscore Tracker

10 Potret Kocak Pengendara Motor, Posenya Nyeleneh Banget

Jadi hiburan tersendiri di jalanan

Sepeda motor menjadi alat transportasi darat favorit di Tanah Air. Saat kita sedang berkendara, momen tak terduga bisa terjadi secara tak sengaja dan di mana saja. Termasuk ketika di jalan dan mata kamu tak sengaja melihat pengendara motor dengan dandanan nyentrik.

Tak seperti biasa, para pengendara motor ini pakai outfit yang cukup mencolok. Ada juga yang sedang naik motor tapi posenya aneh-aneh. Simak deretan potret lucunya yuk.

1. Naik motor sudah berasa baris-berbaris saja. Ada pose istirahat di tempat segala

10 Potret Kocak Pengendara Motor, Posenya Nyeleneh BangetInstagram.com/id.dagelan

2. Sepertinya bakal jadi tren warna rambut terbaru nih. Jennie BLACKPINK juga pernah seperti ini. Tapi bagian depannya doang

10 Potret Kocak Pengendara Motor, Posenya Nyeleneh BangetInstagram.com/gaulaja.id

Baca Juga: 10 Spanduk Kocak Penjual Ngaku "Dokter Spesialis" Jurus Gaet Pelanggan

3. Sultan mah bebas. Mau warna motornya berlapis emas pun boleh saja. Hati-hati diincar pencuri, lho

10 Potret Kocak Pengendara Motor, Posenya Nyeleneh BangetInstagram.com/62dagelan

4. Pasti mereka habis menempuh perjalanan jauh deh. Kakinya sampai pegal begitu

10 Potret Kocak Pengendara Motor, Posenya Nyeleneh BangetInstagram.com/gambareceh.id

5. Selain posenya nyeleneh, rawan terjadi kecelakaan juga. Jangan maksa bawa barang besar pakai motor deh

10 Potret Kocak Pengendara Motor, Posenya Nyeleneh BangetInstagram.com/bikinsemangat

Baca Juga: 10 Potret Aksi Tak Lazim Warga Bikin Geregetan 

6. Mau mesra-mesraan di jalan sih gak masalah. Tapi yang penting harus pakai helm dong

10 Potret Kocak Pengendara Motor, Posenya Nyeleneh BangetInstagram.com/jokes_ngakak

7. Motovlog pakai action kamera sudah biasa. Tapi pernah gak sih lihat ada yang pakai kamera CCTV?

10 Potret Kocak Pengendara Motor, Posenya Nyeleneh BangetInstagram.com/id.dagelan

8. Inilah kocheng rider. Gayanya bahkan lebih keren daripada si pemiliknya

10 Potret Kocak Pengendara Motor, Posenya Nyeleneh BangetInstagram.com/video_ngakak.id

9. Helm SNI memang penting. Tapi sudah pernah lihat belum helm go green?

10 Potret Kocak Pengendara Motor, Posenya Nyeleneh BangetInstagram.com/1cak.com

10. Pose yang bisa dirasakan tiap pemotor ketika melewati genangan air

10 Potret Kocak Pengendara Motor, Posenya Nyeleneh BangetInstagram.com/gambareceh.id

Itu dia deretan potret pengendara motor yang outfit dan posenya nyeleneh abis. Secara gak sadar, mereka pasti jadi pusat perhatian di jalan deh.

https://www.idntimes.com/hype/humor/muhammad-bimo-aprilianto/10-potret-pengendara-motor-ini-kocak-abis-outfit-dan-posenya-nyeleneh

Baca Juga: Terciduk! 11 Typo Kocak Berita Televisi Bikin Ngakak

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya