Comscore Tracker

Dijamin Ngakak! 10 Potret Pelesetan Nama Toko Mengundang Tawa

Pelesetan brand populer #IDNTimesHype

Saat berkendara dan melintasi toko, kamu pernah alami momen salah fokus dengan nama toko? Terkadang memang pemiliknya sengaja memberi nama yang nyeleneh biar lucu.

Toko-toko ini juga punya nama nyeleneh berasal dari pelesetan produk populer. Melihatnya dijamin bikin ketawa, deh. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Nama tokonya malah seperti sutradara terkenal, ya

Dijamin Ngakak! 10 Potret Pelesetan Nama Toko Mengundang TawaTwitter.com/rendyvally

2. Sekilas lihat kirain toko ini dinamakan seperti nama Presiden Indonesia

Dijamin Ngakak! 10 Potret Pelesetan Nama Toko Mengundang TawaTwitter.com/rendrakb

Baca Juga: Ngakak Bikin Sakit Perut, 10 Potret Masker Bisa Bikin Batal Puasa 

3. Toko satu ini jadi mirip nama yang koruptor yang buron 11 tahun, tuh. Ups!

Dijamin Ngakak! 10 Potret Pelesetan Nama Toko Mengundang TawaTwitter.com/__laneeynon

4. Dari warna font dan tulisannya agak familier, tapi kayak beda, ya?

Dijamin Ngakak! 10 Potret Pelesetan Nama Toko Mengundang TawaPelesetan nama toko/1cak.com

5. Bukan, ini bukan mini market yang itu. Ini cuma toko kelontong saja, kok

Dijamin Ngakak! 10 Potret Pelesetan Nama Toko Mengundang TawaTwitter.com/txtdarioffstore

Baca Juga: Gak Habis Pikir Desainnya! 10 Potret Motor Modifikasi Aneh Banget

6. Dua nama pelesetan mini market dijadikan satu, gak tanggung-tanggung!

Dijamin Ngakak! 10 Potret Pelesetan Nama Toko Mengundang TawaTwitter.com/txtdarioffstore

7. Tokonya pasti berkah banget sebab namanya berbalut dengan doa

Dijamin Ngakak! 10 Potret Pelesetan Nama Toko Mengundang TawaTwitter.com/txtdarioffstore

8. Walau gak nyambung, tapi gak apa-apa, yang penting mirip dengan mini market yang terkenal itu

Dijamin Ngakak! 10 Potret Pelesetan Nama Toko Mengundang Tawa1cak.com

9. Kirain toko jual fashion hypebeast, gak tahunya warung sup

Dijamin Ngakak! 10 Potret Pelesetan Nama Toko Mengundang TawaTwitter.com/nocontextwarung

10. Dikarenakan yang bikin KW dari 7/11 sudah banyak, jadi bikin yang agak beda dikit yaitu 11/12

Dijamin Ngakak! 10 Potret Pelesetan Nama Toko Mengundang TawaTwitter.com/nocontextwarung

Jangan sampai salah masuk toko ya, guys! Nah, itu dia deretan potret pelesetan nama toko yang mengundang tawa. 

Baca Juga: Ngakak Abis! 10 Potret Aksi Emak-emak Naik Kendaraan

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya