Comscore Tracker

Tepok Jidat! 10 Potret Kocak Orang Gak Becus Bikin Marka Jalan

Pengendara jadi berasa main halang rintang #IDNTimesHype

Bagian penting infrastruktur jalan adalah marka. Tanda ini berguna sebagai penanda bagi pengendara agar tak keluar dari jalur yang ia lewati.

Namun, terkadang petugas pembuat marka suka gak becus membuatnya. Entah karena gak fokus atau memang lagi malas saja. Simak langsung, yuk, potretnya yang bikin tepok jidat ini.

 

1. Tinggal ditendang sedikit saja paling sudah tergeser itu batang pohon. Tapi mungkin petugasnya gak mau susah payah

Tepok Jidat! 10 Potret Kocak Orang Gak Becus Bikin Marka Jalangak becus bikin marka jalan (twitter.com/notmyjob_)

2. Itu kalau misalnya cuma daun kan bisa digeser dulu. Agak gimana gitu melihatnya

Tepok Jidat! 10 Potret Kocak Orang Gak Becus Bikin Marka Jalangak becus bikin marka jalan (twitter.com/hibooran)

Baca Juga: Kocak Banget! 12 Obrolan Chat dari Guru Anti Bikin Panas Dingin

3. Kalau ini gak apa-apa, sih. Sekalian memberi pelajaran juga untuk yang sering parkir sembarangan

Tepok Jidat! 10 Potret Kocak Orang Gak Becus Bikin Marka Jalangak becus bikin marka jalan (twitter.com/notmyjob_)

4. Mungkin si petugas lagi mengantuk. Mau diulangin malah salahnya makin parah

Tepok Jidat! 10 Potret Kocak Orang Gak Becus Bikin Marka Jalangak becus bikin marka jalan (instagram.com/infotekniksipil)

5. Harusnya, sih, gak ada yang salah. Kan markanya sudah sesuai dengan aspal. Hihihi!

Tepok Jidat! 10 Potret Kocak Orang Gak Becus Bikin Marka Jalangak becus bikin marka jalan (instagram.com/wkwkland_real)

Baca Juga: Bikin Menebak-nebak Sosok, 10 Meme Kocak  'Kayak Pernah Lihat'

6. Marka jalannya zig zag begini bikin pengendara yang melihat juga jadi pusing

Tepok Jidat! 10 Potret Kocak Orang Gak Becus Bikin Marka Jalangak becus bikin marka jalan (1cak.com)

7. Waduh, tambalannya, kok, gak simetris begini. Ngerjainnya cuma setengah-setengah, sih

Tepok Jidat! 10 Potret Kocak Orang Gak Becus Bikin Marka Jalangak becus bikin marka jalan (reddit.com/mabm0403)

8. Jadi kalau lewat jalan ini harus belok ke kanan atau ke kiri? Berasa harus membelah diri kalau begini

Tepok Jidat! 10 Potret Kocak Orang Gak Becus Bikin Marka Jalangak becus bikin marka jalan (reddit.com/rci22)

9. Gak kalah bikin bingung. Coba kamu sendiri yang pecahkan bagaimana ini bisa terjadi, deh

Tepok Jidat! 10 Potret Kocak Orang Gak Becus Bikin Marka Jalangak becus bikin marka jalan (buzznicked.com)

10. Kalau marka jalannya begini tandanya apa hayo? Polisi lalu lintas juga mungkin bakal kebingungan

Tepok Jidat! 10 Potret Kocak Orang Gak Becus Bikin Marka Jalangak becus bikin marka jalan (reddit.com/shcolds)

Pengendara jadi berasa main teka-teki dan halang rintang kalau begini caranya. Itu dia deretan potret orang agak becus bikin marka jalan yang bikin tepok jidat. 

Baca Juga: Bikin Nyesek Sampai Ulu Hati! 10 Chat Ditolak Gebetan Pilu tapi Kocak

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya