Comscore Tracker

Jadi Unfaedah Deh! 10 Potret Modifikasi Ngawur Alat Rumah Tangga

Nyeleneh banget sih idenya, jadi sia-sia #IDNTimesHype

Beberapa cara dilakukan agar barang seadanya bisa jadi peralatan rumah tangga yang berguna. Termasuk memodifikasi alat yang sebenarnya sudah berguna sekali pun.

Meski begitu, deretan potret hasil modifikasi ini malah bikin garuk kepala. Alat yang tadinya berguna malah jadi gak ada gunanya. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Wastafelnya di mana, kerannya di mana. Jadinya malah bikin repot saja nih

Jadi Unfaedah Deh! 10 Potret Modifikasi Ngawur Alat Rumah TanggaInstagram.com/humorsantuy

2. Masih bisa dipakai sih, tapi aneh saja karena posisi corongnya malah ke bawah

Jadi Unfaedah Deh! 10 Potret Modifikasi Ngawur Alat Rumah TanggaInstagram.com/humorsantuy

Baca Juga: Auto Dicoret dari KK Nih! 10 Potret Kocak Kirim Chat Typo ke Orang Tua

3. Tutorial membahayakan dan menyulitkan diri sendiri. Padahal kalau colokan satunya dicolok ke yang paling bawah, selesai tuh masalah

Jadi Unfaedah Deh! 10 Potret Modifikasi Ngawur Alat Rumah TanggaInstagram.com/humorsantuy

4. Mubazir banget gak, sih? Harusnya colokannya yang banyak, ini kenapa malah tombol on/off yang banyak

Jadi Unfaedah Deh! 10 Potret Modifikasi Ngawur Alat Rumah TanggaInstagram.com/humorsantuy

5. Kalau bentuk obengnya begini, cara mengencangkan bautnya bagaimana coba?

Jadi Unfaedah Deh! 10 Potret Modifikasi Ngawur Alat Rumah TanggaInstagram.com/humorsantuy

Baca Juga: Dijamin Ngakak! 10 Potret Kocak Modifikasi Motor Kelewat Nyeleneh

6. Kalau garpunya tumpul begini, jadi gak berfungsi lagi dong? Modifikasi yang sia-sia sekali

Jadi Unfaedah Deh! 10 Potret Modifikasi Ngawur Alat Rumah TanggaInstagram.com/humorsantuy

7. Itu kipas yang di belakang masih bisa dipakai gak, ya? Kalau gak bisa, sih, sama saja bohong

Jadi Unfaedah Deh! 10 Potret Modifikasi Ngawur Alat Rumah Tangga1cak.com

8. Ini galon sudah ada kerannya padahal, tapi kenapa masih harus dimasukkan ke dispenser sih?

Jadi Unfaedah Deh! 10 Potret Modifikasi Ngawur Alat Rumah Tangga1cak.com

9. Siapa tahu kan dengan dikasih gambar AC, angin yang dihasilkan jadi lebih adem gitu, lho

Jadi Unfaedah Deh! 10 Potret Modifikasi Ngawur Alat Rumah Tangga1cak.com

10. Kalau beneran bisa menghasilkan suara yang bagus, modifikasi dispenser jadi speaker ini boleh juga

Jadi Unfaedah Deh! 10 Potret Modifikasi Ngawur Alat Rumah Tangga1cak.com

Nah, itu dia deretan potret modifikasi ngawur alat rumah tangga. Beberapa ada yang jadi tak berguna, tapi ada juga yang modifikasinya cukup inovatif ya.

Baca Juga: Bikin Tepok Jidat, 10 Potret Kelakuan Ajaib Bule Liburan di Bali

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya