Comscore Tracker

Bikin Naik Pitam, 10 Potret Kocaknya Ulah Teman Usil

Tobat deh punya teman yang seperti ini #IDNTimesHype

Setiap teman memiliki tipenya masing-masing. Satu yang sering bikin ngegas tentu saja tipe teman yang senang berulah usil. Orang yang sering jadi korbannya otomatis emosi dong.

Nah, deretan potret ini memperlihatkan kocaknya tingkah teman usil yang ngeselin abis. Simak deretan potretnya yuk.

1. Sudah tahu tangan temannya lagi cedera, malah diajak salaman. Rasanya pengin tak hih!

Bikin Naik Pitam, 10 Potret Kocaknya Ulah Teman UsilInstagram.com/meme.comic.lovers

2. Kepala orang ini terbuat dari besi kali ya. Bukannya keluar darah malah keluar percikan api

Bikin Naik Pitam, 10 Potret Kocaknya Ulah Teman UsilInstagram.com/memegaringnasional

Baca Juga: Kocak Abis! 10 Meme Fasilitas Guru Vs Siswa Bak Bumi dan Langit

3. Kalaupun mirip tapi gak usah disejajarin begitu juga kali. Bikin emosi saja deh

Bikin Naik Pitam, 10 Potret Kocaknya Ulah Teman UsilInstagram.com/meme.comic.lovers

4. Tidur saking nyenyaknya, siswa ini ketiduran di kelas sampai malam. Mana teman-temannya gak ada yang bangunin sama sekali

Bikin Naik Pitam, 10 Potret Kocaknya Ulah Teman UsilInstagram.com/memegaringnasional

5. Wah, sudah berasa jadi pengendali air saja nih. Kalau emosi mending tabrak saja deh

Bikin Naik Pitam, 10 Potret Kocaknya Ulah Teman UsilInstagram.com/aw_lucu

Baca Juga: Ngakak! 10 Meme Beda Piknik Orang Indonesia Vs Luar Negeri

6. Kalau seperti ini siapa yang salah? Pede banget sih pakai kirim foto selfie segala

Bikin Naik Pitam, 10 Potret Kocaknya Ulah Teman UsilTwitter.com/kegblgnunfaedh

7. Mau nolongin sama menyiksa beda tipis ya. Habis dipotongin rambutnya, badan langsung pegal-pegal nih

Bikin Naik Pitam, 10 Potret Kocaknya Ulah Teman UsilInstagram.com/humorsantuy

8. Teman bukannya gak bisa foto, tapi memang disengaja saja biar foto kamu lebih jelek daripada punya dia

Bikin Naik Pitam, 10 Potret Kocaknya Ulah Teman UsilInstagram.com/rakyat_plus_62

9. Niat banget ngerjainnya, sampai bawa motor ke WC sekolah. Pasti pemiliknya sudah panik setengah mati tuh

Bikin Naik Pitam, 10 Potret Kocaknya Ulah Teman UsilFacebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

10. Salah satu aksi teman gak ada akhlak. Kupingnya temannya bolong malah dimasukkan kunci gembok

Bikin Naik Pitam, 10 Potret Kocaknya Ulah Teman UsilInstagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan potret kocaknya ulah teman usil yang bisa bikin emosi. Kalau ada teman macam begini, kamu jangan mau kalah usil juga dong.

 

Baca Juga: Jadi Unfaedah Deh! 10 Potret Modifikasi Ngawur Alat Rumah Tangga

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya