Comscore Tracker

Gaya Nyeleneh! 10 Foto Kocak Tamu Nikahan Bareng Pengantin 

Gak ada malu-malunya nih

Salah satu ritual yang harus dilakukan ketika datang ke pernikahan adalah mengabadikan foto bersama pengantin. Orang berfoto dengan kedua mempelai normalnya gayanya sih biasa-biasa saja.

Tapi di foto ini, kamu bisa melihat gaya antimainstream dari tamu undangan saat foto bareng pengantin. Dijamin bikin ngakak deh. Simak deretan potretnya yuk.

1. Duh, ini kayaknya salah rangkul deh. Lihat tuh, diawasin sama istrinya lho

Gaya Nyeleneh! 10 Foto Kocak Tamu Nikahan Bareng Pengantin Instagram.com/guyonann

2. Pantesan kok gayanya kelihatan biasa-biasa saja. Ternyata wajahnya diedit jadi sama semua

Gaya Nyeleneh! 10 Foto Kocak Tamu Nikahan Bareng Pengantin Instagram.com/aw_lucu

Baca Juga: 10 Komentar Kocak Netizen Tanggapi Anjay Dilarang, Endingnya Baper

3. Kalau ini yang antimainstream malah bukan tamu undangannya. Tapi justru si pengantinnya

Gaya Nyeleneh! 10 Foto Kocak Tamu Nikahan Bareng Pengantin Instagram.com/idiotikasta

4. Begini nih jadinya kalau menikah tapi mengundang mantan. Eh, tapi mantannya yang mana sih?

Gaya Nyeleneh! 10 Foto Kocak Tamu Nikahan Bareng Pengantin Instagram.com/pembawa_ketololan

5. Nasib fotografer ketika menikah. Orang yang lagi motret tetap dia juga

Gaya Nyeleneh! 10 Foto Kocak Tamu Nikahan Bareng Pengantin 1cak.com

Baca Juga: 10 Potret Gara-gara Cermin Bisa Picu Salah Paham, Kocak banget

6. Punya teman banyak banget dan semuanya pada nyeleneh. Ini mau ke pernikahan apa pesta piyama sih?

Gaya Nyeleneh! 10 Foto Kocak Tamu Nikahan Bareng Pengantin Facebook.com/maiker1st

7. Lho ini kira-kira mempelai wanitanya yang mana ya? Apa jangan-jangan menikahi langsung tiga wanita sekaligus?

Gaya Nyeleneh! 10 Foto Kocak Tamu Nikahan Bareng Pengantin me.me

8. Begini jadinya kalau pemancing mania menikah. Gak mau kalah dari pernikahan tentara nih

Gaya Nyeleneh! 10 Foto Kocak Tamu Nikahan Bareng Pengantin Twitter.com/lerkvd

9. Kalau tadi ada yang datang ke pernikahan pakai baju tidur. Rombongan ini malah pakai batik tapi celananya pendek

Gaya Nyeleneh! 10 Foto Kocak Tamu Nikahan Bareng Pengantin Instagram.com/makassar_iinfo

10. Lah, ini kok pengantin prianya malah ditutupin? Gak ada akhlak banget nih

Gaya Nyeleneh! 10 Foto Kocak Tamu Nikahan Bareng Pengantin 1cak.com

Itu dia deretan potret kocak tamu nikahan saat foto bareng pengantin. Kalau kamu yang ada di posisi mempelai pria atau wanitanya, kira-kira bakal kesal gak?

Baca Juga: Lebay Banget! 10 Potret Kocak Orang dan Benda Kesayangan

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya