Comscore Tracker

Auto Dikerjain Teman, 10 Potret Kocak Akibat Tidur Duluan

Bakal ketiban sial kalau teman-teman kamu suka usil.

Wajah yang dicoret-coret pakai spidol, difoto pas posenya lagi jelek, dan masih banyak prank usil lainnya. Kondisi itu terjadi jika menginap di rumah teman tapi tidur duluan dari teman yang lain.

Imbasnya, kamu bakal ketiban sial kalau teman-teman kamu suka usil. Seperti yang terlihat di deretan potret kocak ini, dijamin kamu pasti ngakak!

1. Kalau cuma diselimutin pakai bungkus minuman begini belum seberapa lah

Auto Dikerjain Teman, 10 Potret Kocak Akibat Tidur Duluanakibat tidur duluan (instagram.com/sukijan.id)

2. Masnya ini mungkin lagi mengalami sesak napas di mimpinya

Auto Dikerjain Teman, 10 Potret Kocak Akibat Tidur Duluanakibat tidur duluan (twitter.com/jowoshitpost)

Baca Juga: Bikin Ngakak! 10 Potret Orang Difoto Gak Lihat Belakang 

3. Bangun-bangun pasti panik banget, dikira sudah di alam lain

Auto Dikerjain Teman, 10 Potret Kocak Akibat Tidur Duluanakibat tidur duluan (1cak.com)

4. Gara-gara tidur duluan, pas bangun langsung jadi Avatar

Auto Dikerjain Teman, 10 Potret Kocak Akibat Tidur Duluanakibat tidur duluan (1cak.com)

5. Habis diikat lalu ditinggal. Orangnya pas bangun pasti kebingungan gimana cara buka talinya

Auto Dikerjain Teman, 10 Potret Kocak Akibat Tidur Duluanakibat tidur duluan (1cak.com)

Baca Juga: 9 Potret Kocak Orang Lepas Sandal di Tempat Umum, Terlalu Sopan!

6. Kok bisa ya ada orang yang seluruh badannya dicoret-coret, tapi tidurnya gak kebangun sama sekali

Auto Dikerjain Teman, 10 Potret Kocak Akibat Tidur Duluanakibat tidur duluan (1cak.com)

7. Bajak lautnya lagi tidur, jangan diganggu ya. Eh, itu merem atau melek, sih?

Auto Dikerjain Teman, 10 Potret Kocak Akibat Tidur Duluanakibat tidur duluan (1cak.com)

8. Kalau sedang diusilin gini terus fotonya disebar, jadi aib yang memalukan, ya.

Auto Dikerjain Teman, 10 Potret Kocak Akibat Tidur Duluanakibat tidur duluan (1cak.com)

9. Sampai harus dibacakan doa biar temannya bangun. Nyenyak banget, ya

Auto Dikerjain Teman, 10 Potret Kocak Akibat Tidur Duluanakibat tidur duluan (1cak.com)

10. Mungkin dia dari tadi dibangunin gak gerak sama sekali, makanya sekalian didoain aja. Hihihi!

Auto Dikerjain Teman, 10 Potret Kocak Akibat Tidur Duluanakibat tidur duluan (1cak.com)

Kalau tahu bakal begini, jangan pernah tidur duluan sebelum teman kamu tidur, deh. Nah, itu dia deretan potret kocak akibat tidur duluan yang kocak abis. 

Baca Juga: Kamu Masih Ingat Gak? 11 Cuitan Kocak Kenangan Masa Kecil

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya