Comscore Tracker

Bikin Senyum Miris, 10 Potret Jomblo Ketahuan Berimajinasi

Banyak-banyakin sabar ya, mblo #IDNTimesHype

Meski merasa nyaman, namun ada kalanya para jomblo mereka juga ingin merasakan namanya punya pasangan. Pasalnya, kesendirian sudah jadi kebiasaan mereka sehari-hari. 

Namun, aksi-aksi mereka ketika berimajinasi ini kurang sempurna, sampai akhirnya ketahuan setting-an dan malah bikin ngakak, deh. Simak deretan potretnya, yuk.

 

1. Playboy banget ya tiap jam ganti pasangan. Tapi beneran ada gak tuh pasangannya?

Bikin Senyum Miris, 10 Potret Jomblo Ketahuan BerimajinasiInstagram.com/screensyit

2. Yakin, tuh, mas yang ngambil foto tanpa izin pacarnya? Hihihi

Bikin Senyum Miris, 10 Potret Jomblo Ketahuan BerimajinasiInstagram.com/hoomorization

Baca Juga: Bikin Rencana Belanja Gagal Total, 10 Meme THR Belum Cair

3. Walau cuma karung, tapi kalau masih nyaman dirangkul sikat saja

Bikin Senyum Miris, 10 Potret Jomblo Ketahuan BerimajinasiInstagram.com/wkwkland_real

4. Kirain Nining itu nama perempuan, gak tahunya cuma merek kerupuk

Bikin Senyum Miris, 10 Potret Jomblo Ketahuan BerimajinasiInstagram.com/drama.sosialmedia

5. Gimana kondisi hati selama menjomblo ini, masih aman, kan?

Bikin Senyum Miris, 10 Potret Jomblo Ketahuan BerimajinasiTwitter.com/txtdrkaumbengek

Baca Juga: Malu Banget! 10 Momen Awkward Driver Ojek Online dan Penumpang

6. Akibat jok belakang sudah lama gak ada yang menaiki, dikasih boneka Barbie jadi salah satu solusinya

Bikin Senyum Miris, 10 Potret Jomblo Ketahuan BerimajinasiInstagram.com/awreceh.id

7. Ciyee ada yang baru jadian, nih, tapi kok seperti ada yang aneh, ya?

Bikin Senyum Miris, 10 Potret Jomblo Ketahuan BerimajinasiInstagram.com/aw_lucu

8. Ya, namanya juga manekin, kalau ekspresinya bisa berubah-ubah malah seram

Bikin Senyum Miris, 10 Potret Jomblo Ketahuan Berimajinasi1cak.com

9. Begini nih kalau jomblonya wibu. Imajinasinya pengin punya pasangan tokoh anime

Bikin Senyum Miris, 10 Potret Jomblo Ketahuan BerimajinasiFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

10. Usaha yang bagus, kawan. Tapi coba lain kali cerminnya disingkirkan dulu

Bikin Senyum Miris, 10 Potret Jomblo Ketahuan Berimajinasi1cak.com

Jangan sedih, nanti di waktu yang tepat pasti bakal dapat jodoh juga, kok. Nah, itu dia deretan potret jomblo ketahuan berimajinasi yang bikin senyum miris. 

Baca Juga: 10 Status Media Sosial Lucu Terang-terangan Pinjam Uang

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya