Comscore Tracker

Bikin Ketawa! 10 Potret Hasil Iseng Ulah Tukang Edit Foto 

Jangan coba-coba minta editin ke mereka, deh #IDNTimesHype

Di media sosial, cukup banyak editor foto yang menawarkan jasa edit foto secara cuma-cuma. Namun, jangan mengharapkan hasilnya seperti ekspektasi. Karena biasanya foto kamu akan dijadikan bahan meme kocak.

Nah, berikut ini deretan hasil iseng ulah tukang edit foto di media sosial yang selama ini menghibur warganet. Simak deretan editan foto kocaknya, yuk.

 

1. Waduh, mentang-mentang merek alat beratnya sama. Tapi yang dimaksud bukan itu kali

Bikin Ketawa! 10 Potret Hasil Iseng Ulah Tukang Edit Foto Twitter.com/fjamie013

2. Pengin dieditin seperti lagi pegang tiang, tapi tiangnya malah ikut dicopot. Barbar banget, nih!

Bikin Ketawa! 10 Potret Hasil Iseng Ulah Tukang Edit Foto Twitter.com/fjamie013

Baca Juga: Sindirannya Makjleb Abis! 10 Chat Kena Skakmat Bikin Ngakak

3. Pengin ada di dalam pohon, maksudnya begini? Lah, jadi absurd banget

Bikin Ketawa! 10 Potret Hasil Iseng Ulah Tukang Edit Foto Twitter.com/fjamie013

4. Wah, ini sih malah mirip rambut yang ada di sekitar pusar. Tren gaya rambut baru kali ya

Bikin Ketawa! 10 Potret Hasil Iseng Ulah Tukang Edit Foto Twitter.com/pantungalimar

5. Buset kalau ini sih namanya kepanjangan. Bisa buat nyapu lantai tuh rambutnya

Bikin Ketawa! 10 Potret Hasil Iseng Ulah Tukang Edit Foto Twitter.com/pantungalimar

Baca Juga: Kelakuan Siapa Ini? 10 Tulisan di Paket Kiriman Bikin Ngakak

6. Jiah, wajah yang diganti malah Nella Kharisma. Kebalik dong, bang!

Bikin Ketawa! 10 Potret Hasil Iseng Ulah Tukang Edit Foto Twitter.com/pantungalimar

7. Gimana mister, masih kurang ke belakang atau sudah pas nih?

Bikin Ketawa! 10 Potret Hasil Iseng Ulah Tukang Edit Foto Instagram.com/dc_desain

8. Duh, kayaknya mending merem lagi saja deh. Kalau melek kok malah seram begitu

Bikin Ketawa! 10 Potret Hasil Iseng Ulah Tukang Edit Foto Instagram.com/dc_desain

9. Gak ada yang bisa menyaingi cerahnya baju tahanan. Puas kah dengan editannya?

Bikin Ketawa! 10 Potret Hasil Iseng Ulah Tukang Edit Foto Instagram.com/victorahmadd

10. Fix ini bentar lagi pasti banyak yang nontonin deh. Hihihi!

Bikin Ketawa! 10 Potret Hasil Iseng Ulah Tukang Edit Foto Instagram.com/victorahmadd

Itu dia deretan potret hasil iseng ulah tukang edit foto yang bisa bikin ketawa. Niatnya pengin yang gratisan, eh hasilnya malah jadi begini.

Baca Juga: Bikin HRD Garuk Kepala, 10 Alasan Resign dari Perusahaan Kocak Banget

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya