Comscore Tracker

Pernah Alami? 10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Bikin Ngakak

Ada hukuman main kartu jadi makin seru #IDNTimesHype

Mengisi waktu luang bermain kartu bersama teman-teman tentu menyenangkan. Apalagi jika ada hukuman bagi yang kalah. Nah, hukuman ini yang bikin permainan jadi lebih seru dan menarik.

Mulai dari dicemongin pakai bedak atau arang hingga bagian tubuh dipasangi jepit jemuran, mana hukuman yang menurut kamu paling ngeselin? Simak deretan potret kocaknya, yuk.

 

1. Pernah mendapat hukuman gigit botol seperti ini? Dijamin pegal banget tuh mulutnya

Pernah Alami? 10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Bikin NgakakFacebook.com/abdilzaki123

2. Wah, ini sih langganan kalah pake banget. Semua jepitan habis diborong oleh satu orang

Pernah Alami? 10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Bikin NgakakTwitter.com/recehtapisayng

Baca Juga: Gagal Seram Deh! 10 Meme Keinginan Terakhir di Sinetron Azab

3. Ini kira-kira dihukum karena kalah atau sedang menerapkan protokol kesehatan, ya?

Pernah Alami? 10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Bikin NgakakInstagram.com/awreceh.id

4. Hukuman dijepit penjepit jemuran ini memang paling ngeselin. Dipasang satu jepitan saja sakit, apalagi kalau banyak begini

Pernah Alami? 10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Bikin Ngakak1cak.com

5. Ada juga kan yang hukumannya kalau kalah disuruh pakai helm? Malu abis deh rasanya

Pernah Alami? 10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Bikin Ngakak1cak.com

Baca Juga: 10 Chat 'Kegeeran' Endingnya Memalukan, Imbas Terlalu Percaya Diri

6. Main kartu bareng teman-teman sampai wajah cemong begini bahagianya melebihi punya pacar

Pernah Alami? 10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Bikin NgakakFacebook.com/memeandragecomicindonesia

7. Ada juga nih hukuman duduk jongkok buat yang kalah. Kalau gagal menang, kakinya bakal pegal abis

Pernah Alami? 10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Bikin NgakakInstagram.com/ngakakkocak

8. Gak cuma anak-anak muda yang menerapkan peraturan hukuman ini. Bapak-bapak juga, lho

Pernah Alami? 10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Bikin NgakakInstagram.com/shitelevisi

9. Kamen Rider juga gak jago, nih, dalam urusan main kartu

Pernah Alami? 10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Bikin Ngakak1cak.com

10. Walah, ini Valentino Rossi sudah kalah berapa putaran, ya? Dihukum jongkok, tuh dia

Pernah Alami? 10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Bikin Ngakak1cak.com

Gimana dengan potret hukuman saat main kartu di atas? Hukuman apa yang paling bikin kesal yang pernah kamu alami?

Baca Juga: Lihatnya Bikin Senyum Kecut, 10 Potret Detik-detik Terjatuh

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya