Comscore Tracker

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret AC Dipasang di Tempat Tak Terduga

Baru lihat nih cara pasang AC beginian #IDNTimesHype

Siapa sih yang gak pengin rumahnya adem terus? Oleh karena itu, pendingin ruangan atau AC jadi barang yang banyak dipasang di rumah.

Namun, pikiran kamu bakal buyar seketika ketika melihat deretan potret AC yang dipasang di tempat tak terduga ini. Perasaan cara pasangnya gak gitu, deh?

1. Bukannya ditipu sih, cuma cara pasangnya saja yang salah. Pantesan tambah gerah

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret AC Dipasang di Tempat Tak Terduga1cak.com

2. Baik banget nih yang punya rumah. Biar bisa bikin adem orang lewat dari panasnya dunia

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret AC Dipasang di Tempat Tak Terduga1cak.com

Baca Juga: Ada Beneran Gak Ya? 10 Potret Kocak Nama Jalan Tak Biasa

3. Kalau gak salah sih AC mobil dan AC ruangan itu berbeda ya. Kalau AC ruangan dipaksa masuk mobil, ya bakal jadi begini deh

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret AC Dipasang di Tempat Tak Terduga1cak.com

4. Angkot jurusan mana nih? Asik banget di dalam ada pendinginnya. Bakal bikin betah, nih

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret AC Dipasang di Tempat Tak Terduga1cak.com

5. Kalau ini sih AC versi low budget namanya. Anak kosan yang punya kulkas bisa dicoba nih

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret AC Dipasang di Tempat Tak Terduga1cak.com

Baca Juga: Kocak Sekaligus Bikin Sebel! 10 Chat dari Teman, Pernah Ngalamin Gak?

6. Bingung mau bilang ini cara pasang yang gagal atau hebat. Mau bilang gagal, ya gak gagal juga. Tapi kalau bilang hebat, masa gini sih pasangnya?

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret AC Dipasang di Tempat Tak TerdugaTwitter.com/onecak

7. Gak apa-apa deh dibagi dua begini. Yang penting ruangan tetap adem dan listriknya hemat

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret AC Dipasang di Tempat Tak Terduga1cak.com

8. Cara berbagi AC yang lebih unik nih. Gak tahu kira-kira angin dinginnya bakal beneran bisa sampai ke ruangan satu lagi atau gak

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret AC Dipasang di Tempat Tak Terduga1cak.com

9. Buset, ini si AC kenapa miring begini ya? Mungkin dia lelah digantungin melulu

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret AC Dipasang di Tempat Tak Terduga1cak.com

10. Ini yang dinamakan jangan menilai sesuatu hanya dari luarnya saja. Tapi kok kayaknya ada yang salah ya?

Bikin Geleng Kepala, 10 Potret AC Dipasang di Tempat Tak TerdugaInstagram.com/kocak.parah.id

Itu dia deretan potret AC dipasang di tempat tak terduga yang bisa bikin geleng kepala. Mungkin yang pasang teknisinya masih magang, nih!

Baca Juga: Awas Baper Bacanya! 10 Kata-kata Kocak tentang Cinta di Belakang Truk

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya