Comscore Tracker

Nyeleneh Bikin Ngakak, 10 Pose Orang Tiru Gambar Rambu Lalu Lintas

Pasti lagi gabut banget ya? #IDNTimesHype

Orang kalau lagi bosan memang gak bisa ditebak kelakuannya. Salah satunya adalah dengan mengikuti gambar yang ada di rambu lalu lintas.

Entah mengikuti pose yang ada di gambar maupun ikut apa kata peraturannya, semua kelakuan orang-orang ini bikin ngakak. Simak deretan potretnya yuk.

1. Sudah mirip banget nih posenya seperti di rambu hati-hati saat menyeberang jalan

Nyeleneh Bikin Ngakak, 10 Pose Orang Tiru Gambar Rambu Lalu LintasInstagram.com/lelucon.seru

2. Rambu ini mengingatkan kalau jalan yang sedang dilalui licin. Bukannya malah disuruh ngesot

Nyeleneh Bikin Ngakak, 10 Pose Orang Tiru Gambar Rambu Lalu Lintas1cak.com

Baca Juga: 13 Foto KTP Gagal Ngakak Banget, Bikin Malu Seumur Hidup

3. Sudah seperti soal anak SD saat ujian saja nih ah. Pakai disuruh gambar jembatan segala

Nyeleneh Bikin Ngakak, 10 Pose Orang Tiru Gambar Rambu Lalu Lintasreddit.com/pheasant-plucker

4. Ini kok rambunya terbalik ya? Apa orang yang jalan kaki di sini disuruh berjalan pakai tangan semua?

Nyeleneh Bikin Ngakak, 10 Pose Orang Tiru Gambar Rambu Lalu Lintasreddit.com/coco26

5. Loh, itu maksudnya bakal ada tikungan tajam di depan. Kok malah jungkir balik

Nyeleneh Bikin Ngakak, 10 Pose Orang Tiru Gambar Rambu Lalu Lintasboredpanda.com

Baca Juga: Kamu Merasa Cerdas? Coba Pecahkan Misteri 10 Foto Lucu Ini

6. Saking patuhnya dengan peraturan, orang ini sampai rela masuk ke jalan sempit meski peraturannya gak masuk akal

Nyeleneh Bikin Ngakak, 10 Pose Orang Tiru Gambar Rambu Lalu Lintasreddit.com/boredcircuits

7. Siapa sih yang memasang rambu terbalik begini? Bikin repot saja deh

Nyeleneh Bikin Ngakak, 10 Pose Orang Tiru Gambar Rambu Lalu Lintascheezburger.com

8. Kakinya harus sesuai gambar juga nih? Duh, bakal patah dong kalau begitu

Nyeleneh Bikin Ngakak, 10 Pose Orang Tiru Gambar Rambu Lalu LintasFacebook.com/Monsieur-Z-268258863971924

9. Pejalan kaki ini patuh dengan lampu lalu lintas juga. Tapi kalau mau lurus saja kayaknya gak perlu berhenti deh, mbak

Nyeleneh Bikin Ngakak, 10 Pose Orang Tiru Gambar Rambu Lalu Lintasreddit.com/thedrck

10. Gara-gara salah pasang, jadi bikin repot banyak orang nih. Tapi sebenarnya yang salah rambunya atau orangnya sih?

Nyeleneh Bikin Ngakak, 10 Pose Orang Tiru Gambar Rambu Lalu Lintasreddit.com/hugodugo

Nah, itu dia deretan pose orang ikuti gambar di rambu lalu lintas. Betul sih patuh peraturan, tapi gak gitu juga kali caranya.

Baca Juga: Kocak Abis! 8 Obrolan Netizen Usai Nonton MasterChef Indonesia

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya