Comscore Tracker

Ngakak Abis! 10 Nama Singkatan Warung Pedagang Bikin Salah Paham

Harus baca kepanjangannya juga biar gak salah paham

Pengusaha makanan penting untuk membuat branding namanya jadi dikenal luas. Semakin mudah dihafalkan namanya, semakin banyak orang yang bakal ingat.

Tak sedikit dari mereka yang membuat singkatan-singkatan lucu soal nama usaha. Bahkan saking uniknya, singkatan nama warung ini jadi bikin salah paham. Cek deretan fotonya, yuk.

1. Kirain papan nama dokter. Gak tahunya tukang lontong sayur

Ngakak Abis! 10 Nama Singkatan Warung Pedagang Bikin Salah PahamInstagram.com/mulut.bebek

2. Dari singkatannya memang bikin salah paham banget nih penjual lontong sate

Ngakak Abis! 10 Nama Singkatan Warung Pedagang Bikin Salah PahamInstagram.com/mulut.bebek

Baca Juga: Bikin Ngakak, 10 Pelesetan Nama Benda Pakai Bahasa Inggris

3. Pecel lele liar? Lelenya ngambil dari kolam orang lain, dong?

Ngakak Abis! 10 Nama Singkatan Warung Pedagang Bikin Salah PahamInstagram.com/mulut.bebek

4. Wah, kalau namanya begini yang beli pada jijik gak ya?

Ngakak Abis! 10 Nama Singkatan Warung Pedagang Bikin Salah PahamInstagram.com/hahaha.official

5. Lunak, enak, pedes, asem, seger disingkat jadi lepas. Kalau jandanya kepanjangan dari apa?

Ngakak Abis! 10 Nama Singkatan Warung Pedagang Bikin Salah PahamFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

Baca Juga: Apes Banget! 10 Momen Salah Makan Malah Bikin Ngakak

6. Kirain KFC yang Kentucky. Gak tahunya Klaten Fried Chicken

Ngakak Abis! 10 Nama Singkatan Warung Pedagang Bikin Salah PahamFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

7. Sule = susu dari kedelai. Kira-kira yang punya Sule komedian bukan, ya?

Ngakak Abis! 10 Nama Singkatan Warung Pedagang Bikin Salah PahamFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

8. Kalau gak lihat dua kali, bakal dikira ATM nih warung bakso

Ngakak Abis! 10 Nama Singkatan Warung Pedagang Bikin Salah PahamFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

9. Baru tahu kalau mau buka praktik tambal ban harus kuliah dulu

Ngakak Abis! 10 Nama Singkatan Warung Pedagang Bikin Salah PahamFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

10. Mending tulisan cobek Bali gak usah disingkat deh. Agak gimana gitu

Ngakak Abis! 10 Nama Singkatan Warung Pedagang Bikin Salah Paham1cak.com

Itu dia deretan singkatan nama warung kaki lima yang bisa bikin salah paham. Siapa tahu pakai nama unik begini jadi mudah diingat pelanggan, kan?

Baca Juga: Ngakak! Gara-gara Ketutupan, 10 Tulisan Spanduk Bikin Gagal Paham

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya