Comscore Tracker

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Meme Lucu Undangan Buka Bersama 

Ada saja momen ngeselin merencanakan bukber #IDNTimesHype

Wacana buka bersama sahabat, kolega, hingga keluarga besar pasti selalu ada . Tahun ini ketika kegiatan buka puasa di luar rumah mulai diperlonggar, wacana untuk buka bersama pun kembali ada.

Tapi seperti yang diketahui, ada saja momen ngeselin ketika mau merencanakan acara satu ini. Nah, mungkin kamu cukup relate dengan momen yang digambarkan pada meme ini. Yuk, langsung disimak.

 

1. Si yang semangat ngerencanain doang, ada banget, nih. Pas hari H malah izin dengan berbagai alasan

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Meme Lucu Undangan Buka Bersama 1cak.com

2. Jangankan buka bersama, apapun yang direncanakan dari jauh hari kadang malah gak kesampaian

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Meme Lucu Undangan Buka Bersama 1cak.com

Baca Juga: Akibat Gak Fokus Bikin Kesel, 10 Potret Salah Pasang Keramik

3. Ada yang dari kamu paling gak suka kalau datang di acara buka bersama?

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Meme Lucu Undangan Buka Bersama 1cak.com

4. Berkat pandemik, sudah mulai jarang nih dapat undangan buka bersama biasanya ada bejibun banyaknya

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Meme Lucu Undangan Buka Bersama Instagram.com/memecomic.id

5. Di masa pandemik begini ada yang buka bersama lewat Zoom gak, ya?

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Meme Lucu Undangan Buka Bersama Instagram.com/hallo_saturnus

Baca Juga: Kok Bisa Sih? 10 Potret Pekerjaan Jalan Gagal Bikin Ketawa Ngakak

6. Jangan hari ini si A gak bisa, kalau hari itu si B yang gak bisa. Ah pusing, mendingan jangan bukber sekalian, deh

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Meme Lucu Undangan Buka Bersama Facebook.com/debi.herliansyah

7. Kalau berkhayal di siang hari pas puasa begini bikin batal puasa gak, sih?

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Meme Lucu Undangan Buka Bersama Instagram.com/statuslucu_official

8. Awalnya sih senang ketika diundang ke grup alumni, tapi jadi malas ketika sudah pada bahas buka bersama yang cuma jadi wacana

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Meme Lucu Undangan Buka Bersama Facebook.com/sandycahpatra

9. Jawaban-jawaban yang keluar ketika ditanya kapan buka bersama. Orang yang jawab sebelum magrib mending di-kick dari grup saja

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Meme Lucu Undangan Buka Bersama Instagram.com/iya.sukadramakorea

10. Walah, kasihan banget. Terus ngapain dandan kalau begitu?

Bikin Ketawa Ngakak, 10 Meme Lucu Undangan Buka Bersama Facebook.com/lee.caca17

Setelah aturannya dilonggarkan, kamu sudah terima undangan buka bersama lagi belum, nih? Itu dia deretan meme lucu undangan buka bersama yang bikin ketawa ngakak. 

Baca Juga: Berakhir Memalukan! 10 Curhatan Kocak Warganet Gagal Basa-basi

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya