Comscore Tracker

10 Meme Istri di Sinetron Azab, Bukannya Kasihan Malah Bikin Ngakak

Istri juga bisa kena azab di sinetron

Istri menjadi salah satu tokoh yang paling disorot pada tayangan sinetron. Meski digambarkan sebagai orang paling sabar, ternyata istri juga pernah diceritakan kena azab.

Tapi ketika warganet yang membuat azab seorang istri di sinetron, bukannya kasihan malah bikin ngakak. Simak deretan memenya yuk.

1. Ini yang buat meme pasti sambil curhat ya? Kasihan dong istrinya sampai seperti ini kalau cuma karena minta uang ke suami

10 Meme Istri di Sinetron Azab, Bukannya Kasihan Malah Bikin NgakakFacebook.com/memeazabindonesia

2. Jadi penasaran, dia pakai maskaranya gimana ya? Kok bisa sampai tertelan gitu lho

10 Meme Istri di Sinetron Azab, Bukannya Kasihan Malah Bikin NgakakFacebook.com/memeazabindonesia

Baca Juga: 10 Meme Lucu Kala Emak Nonton Sinetron, Gak Bisa Diganggu!

3. Nah, mulai kurang-kurangin deh ikut campur dalam urusan pribadi orang lain. Nanti jadi susah mingkem, lho

10 Meme Istri di Sinetron Azab, Bukannya Kasihan Malah Bikin Ngakak1cak.com

4. Kelakuannya siapa nih? Beli barang bayarnya nunggak, barang sudah habis dipakai tapi angsuran belum juga lunas

10 Meme Istri di Sinetron Azab, Bukannya Kasihan Malah Bikin Ngakak1cak.com

5. Tapi kalau ini sih suami dan istri sama saja. Sama-sama suka sembunyi kalau beli sesuatu

10 Meme Istri di Sinetron Azab, Bukannya Kasihan Malah Bikin Ngakak1cak.com

Baca Juga: Kala Sinetron Jadul Dibikin 10 Meme Kocak, Jadi Nostalgia Deh

6. Waduh, jenazahnya ketinggalan sampai gak ada yang sadar. Terus gimana dong?

10 Meme Istri di Sinetron Azab, Bukannya Kasihan Malah Bikin NgakakFacebook.com/memeazabindonesia

7. Akibat keseringan pakai aplikasi FaceApp nih pasti. Wajah muda jadi tua, bahkan yang tua bisa jadi muda lagi

10 Meme Istri di Sinetron Azab, Bukannya Kasihan Malah Bikin NgakakFacebook.com/memeazabindonesia

8. Wajah aktris yang jadi sosok istri kesurupan kayak gak asing ya?

10 Meme Istri di Sinetron Azab, Bukannya Kasihan Malah Bikin NgakakFacebook.com/memeazabindonesia

9. Kira-kira azabnya karena apa ya ini? Cukup seram juga azabnya

10 Meme Istri di Sinetron Azab, Bukannya Kasihan Malah Bikin NgakakFacebook.com/memeazabindonesia

10. Kalau ini sih gak cuma para wanita saja. Cowok-cowok juga sering nih

10 Meme Istri di Sinetron Azab, Bukannya Kasihan Malah Bikin NgakakFacebook.com/memeazabindonesia

Itu dia deretan meme lucu istri di sinetron azab yang pastinya bikin ngakak. Gak dijadikan meme saja sebenarnya sudah lucu. Apalagi dibuat meme begini.

https://www.idntimes.com/hype/humor/muhammad-bimo-aprilianto/10-meme-lucu-istri-di-sinetron-azab-ini-dijamin-bikin-ngakak

Baca Juga: Gagal Tobat, 10 Meme Adegan Sinetron Azab Malah Bikin Ngakak

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya